Angkot di Bekasi Tabrak Warung Nasi Padang, Sopir Tewas

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan

Bekasi, IDN Times - Sebuah angkutan kota (angkot) menabrak sebuah warung Nasi Padang di Perempatan Sentra Grosir Cikarang (SGC), Jalan Raya RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/9/2023) siang. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin, menjelaskan angkot bernomor polisi B 1490 NY dikemudikan pria berinisial AH. Sesampainya di lokasi kejadian, angkot tersebut mengalami hilang kendali. 

"Setibanya di lokasi kejadian, sopir diduga hilang kendali dan menabrak pembatas jalan kemudian menabrak kendaraan sepeda motor yang sedang parkir," jelasnya saat dikonfirmasi, Minggu (17/9/2023). 

Baca Juga: Motor Sport di Bekasi Tabrak Minibus yang Sedang Menyeberang

1. Menabrak warung nasi Padang

Angkot di Bekasi Tabrak Warung Nasi Padang, Sopir TewasIlustrasi warung nasi Padang yang buka di masa pandemik COVID-19 (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

Carmin menjelaskan, angkot tersebut baru berhenti setelah menabrak bangunan warung nasi Padang. Angkot juga menabrak pelayan dan satu orang pengunjung yang sedang makan di rumah makan tersebut. 

"Angkot juga menabrak warung makan Minang Kocak berikut pelayannya saudari RR dan saudara I yang sedang makan di warung makan tersebut," ungkapnya. 

Carmin menyebutkan kedua korban luka-luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Husada Cikarang untuk menjalani perawatan. 

2. Sopir angkot tewas di lokasi kejadian

Angkot di Bekasi Tabrak Warung Nasi Padang, Sopir TewasIlustrasi korban tewas. (IDN Times/Mardya Shakti)

Carmin menyebut, sopir yang mengendarai angkot tersebut tewas di lokasi kejadian. Namun, lanjut Carmin, ia belum dapat memastikan penyebab tewasnya AH. 

"Kami belum dapat memastikan sopirnya tewas setelah atau sebelum menabrak. Ini masih kita lakukan penyelidikan," jelasnya. 

Baca Juga: Kali Bekasi Tercemar Lagi, 40 Ribu Pelanggan Tirta Patriot Terdampak

3. Masih dalam penyelidikan

Angkot di Bekasi Tabrak Warung Nasi Padang, Sopir TewasIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Saat ini, kasus tersebut ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Pihaknya juga telah mengamankan barang bukti beberupa kendaraan yang terlibat kecelakaan dan memeriksa saksi-saksi. 

Carmin juga mengimbau kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan di mana pun berada. 

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati saat berkendara," imbaunya.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya