Comscore Tracker

Gegara Ditegur, Pria di Bekasi Bacok Kakak Ipar Pacar hingga Tewas

Korban terkena tiga sabetan celurit

Bekasi, IDN Times - Seorang pria berinisial AY tega membacok kakak ipar pacarnya bernama Muhamad Yunus hingga tewas di Gang Seng, RT 14, RW 02, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (22/5/2022) malam. 

Ketua RT 14 Ilham Komalajaya menceritakan peristiwa tersebut bermula saat AY ditegur Yunus karena merokok di dalam rumah pada Sabtu, 21 Mei 2022. 

"Jadi malam sebelum kejadian, si tersangka dateng ke rumah adik iparnya korban. Seperti biasa ngapel, pacaran. Karena korban memiliki bayi, nah si tersangka itu ngerokok di dalam ruangan, ditegur sama korban, dan terjadi cekcok adu mulut," katanya saat ditemui di lokasi, Senin (23/5/2022). 

Baca Juga: Terseret Arus Kali, Bocah di Bekasi Ditemukan Tewas Usai Dicari 12 Jam

1. Keesokan harinya AY datang membawa senjata tajam

Gegara Ditegur, Pria di Bekasi Bacok Kakak Ipar Pacar hingga TewasKetua RT 14 Ilham Komalajaya (30). (IDN Times/Imam Faishal)

Ilham menjelaskan keesokan harinya setelah ditegur, AY mendatangi rumah korban dengan membawa senjata tajam sekira pukul 20.00 WIB. Korban diketahui saat itu sedang berbincang bersama keluarganya. 

Karena pria 25 tahun itu membawa senjata tajam, anggota keluarga korban tidak berani melerainya.

"Nah malemnya (22/5/2022), pas kejadian korbannya lagi duduk, lagi ngobrol-ngobrol, nah tersangka dateng langsung membabi buta membawa sajam celurit," jelas Ilham. 

2. Korban terkena tiga bacokan senjata tajam

Gegara Ditegur, Pria di Bekasi Bacok Kakak Ipar Pacar hingga TewasTKP Pria di Bekasi Bacok Kakak Ipar Pacar Hingga Tewas. (IDN Times/Imam Faishal)

Atas kejadian tersebut, lanjut Ilham, korban yang juga berusia 25 tahun itu mengalami luka bacok di bagian kepala, pundak sebelah kanan, dan paha kaki kiri. 

"Luka yang lebih fatal itu bagian kepala, terus bagian pundak sama paha bawah," jelasnya. 

Ilham menjelaskan, akibat kejadian itu, korban meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. 

"Kalau korban kemungkinan meninggal di jalan. Karena pas saya menuju ke TKP, pihak korban (menjelaskan) masih hidup di kendaraan di motor, sampai rumah sakit udah gak ada (meninggal)," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Ormas yang Bikin Resah Warga di Bekasi

3. Pelaku sudah ditangkap polisi

Gegara Ditegur, Pria di Bekasi Bacok Kakak Ipar Pacar hingga TewasTKP Pria di Bekasi Bacok Kakak Ipar Pacar Hingga Tewas. (IDN Times/Imam Faishal)

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira membenarkan kejadian tersebut dan sudah meringkus pelaku. 

"Betul, tersangkanya sudah diamanin di Polres, kok," katanya saat dikonfirmasi.

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya