Korban Jiwa Kecelakaan Maut Truk di Bekasi Jadi 10 Orang, 20 Terluka

Tujuh di antaranya siswa SD meninggal dunia

Bekasi, IDN Times - Korban kecelakaan maut truk kontainer bermuatan besi yang menabrak tiang pemancar sinyal dan pedagang di depan SDN Kota Baru 2, Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Rabu (31/8/2022) bertambah.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman, menyebutkan kecelakaan tersebut mengakibatkan 10 korban jiwa dan luka-luka 20 orang. 

"Jadi korban sampai saat ini adalah secara keseluruhan ada 30, tapi yang meninggal 10 orang," katanya saat ditemui di lokasi.

Latif menjelaskan, sebanyak 20 anak SD yang sedang menunggu di halte depan sekolah menjadi korban kecelakaan ini, dan tujuh di antaranya meninggal dunia.

"Anak sekolahan ada 20 orang lebih yang menjadi korban, dan yang sudah meninggal tadi anak sekolahnya ada tujuh. Kebetulan lagi menunggu, kebetulan sedang berada di halte, sedang berkumpul, tiba-tiba ada kendaraan truk trailer dan menabrak dua sepeda motor," jelasnya.

Saat ini, lanjut Latif, seluruh korban telah dibawa ke Rumah Sakit Ananda dan RSUD Kota Bekasi. "Korban sekarang ada di RSUD dan RS Ananda di Bekasi," katanya.

Baca Juga: Truk di Bekasi Oleng Tabrak Pedagang di Depan SD, 8 Orang Tewas

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya