Warga yang Ditemukan Tergeletak di Bekasi Tewas, Total Korban 3 Orang 

Korban anak perempuan sudah dapat bermain handphone

Bekasi, IDN Times - Wanita yang ditemukan tergeletak bersama tiga orang lainnya di sebuah rumah kontrakan di wilayah RT 2 RW 3, Kelurahan Cikuting Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, meninggal dunia. 

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban meninggal dunia yang ditemukan tergeletak bertambah satu orang. 

"Semalem yang wanita dewasa meninggal di RSUD, jadi saat ini korban meninggalnya sudah ada tiga orang," kata Erna saat di konfirmasi, Jumat (13/1/2023). 

1. Penyebab masih diselidiki

Warga yang Ditemukan Tergeletak di Bekasi Tewas, Total Korban 3 Orang TKP 4 Orang di Bekasi Ditemukan Tergeletak Dalam Kontrakan. (IDN Times/Imam Faishal)

Dia juga menjelaskan saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab empat warga yang ditemukan tergeletak di sebuah kontrakan. 

Dia juga mengatakan pihaknya sedang meneliti barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara. "Kalo penyebabnya masih dalam penyelidikan," jelas Erna. 

Baca Juga: Cuaca Hari Ini 13 Januari 2023: Bekasi Berawan Sepanjang Hari

2. Satu korban masih di ICU

Warga yang Ditemukan Tergeletak di Bekasi Tewas, Total Korban 3 Orang TKP 4 Orang di Bekasi Ditemukan Tergeletak Dalam Kontrakan. (IDN Times/Imam Faishal)

Humas RSUD Bantargebang Sandy Romadoni mengatakan satu korban diduga keracunan saat ini masih menjalani perawatan intensif di ICU. 

"Yang masih menjalani perawatan ada satu dewasa di ICU," jelasnya saat dikonfirmasi. 

Dia juga menjelaskan, pria tersebut sudah dapat membuka matanya dan merespon saat dokter mengajak komunikasi. 

"Sudah agak membaik sejak kemarin, itu sudah mulai sadar, sudah bisa terbuka matanya melihat gitu dan kalo diajak bicara sama dokter sudah merespons," jelasnya. 

3. Anak perempuan sudah bisa main HP

Warga yang Ditemukan Tergeletak di Bekasi Tewas, Total Korban 3 Orang TKP 4 Orang di Bekasi Ditemukan Tergeletak Dalam Kontrakan. (IDN Times/Imam Faishal)

Sandy juga mengatakan untuk kondisi anak perempuan yang ditemukan dalam kontrakan bersama empat orang tergeletak masih dalam penyembuhan psikologis. 

"Masih di ruang rawat inap, sudah membaik, sudah duduk main hp, tapi belum bisa diajak ngomong karena mungkin psikoligisnya masih shock," jelasnya. 

Dia juga menambahkan, ketiga korban meninggal sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati. 

4. Ditemukan empat orang tergeletak

Warga yang Ditemukan Tergeletak di Bekasi Tewas, Total Korban 3 Orang Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono. (IDN Times/Imam Faishal)

Sebelumnya, sebanyak empat orang dewasa ditemukan tergeletak di sebuah rumah kontrakan di wilayah RT 2 RW 3, Kelurahan Cikuting Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi pada Kamis (12/1/2023) pagi. 

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono menjelaskan, selain empat orang dewasa, terdapat juga satu anak perempuan di dalam rumah kontrakan. 

"Kita belum bisa pastikan itu satu keluarga (atau bukan), tapi di situ ada 5 orang," kata Samsono kepada wartawan, Kamis (13/1/2022). 

Baca Juga: 5 Orang di Bekasi Ditemukan Tergeletak dalam Kontrakan, 2 Meninggal

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya