Polisi Cari Pria Diduga ODGJ yang Timpuk Perempuan di Bekasi

Korban harus mendapatkan 10 jahitan di kepala

Intinya Sih...

  • Polres Metro Bekasi Kota mencari pria yang diduga menimpuk seorang perempuan dengan batu di Jalan Gunung Krakatau
  • Pihak polisi masih mencari keberadaan pelaku dan belum mengetahui apakah benar ODGJ atau tidak
  • Korban mengalami luka sobek di bagian kanan kepalanya dan harus mendapatkan 10 jahitan

Bekasi, IDN Times - Polres Metro Bekasi Kota mencari pria yang diduga merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang menimpuk seorang perempuan dengan batu di Jalan Gunung Krakatau, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari keluarga korban tentang peristiwa tersebut. 

"Keluarga korban sudah buat laporan polisi di Polres," katanya kepada jurnalis, Jumat (10/5/2024). 

Baca Juga: Viral, Pria Diduga ODGJ di Bekasi Timpuk Perempuan dengan Batu

1. Polisi kejar pelaku

Polisi Cari Pria Diduga ODGJ yang Timpuk Perempuan di BekasiKasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus. (IDN Times/Imam Faishal)

Saat ini, lanjut Firdaus, pihaknya masih mencari keberadaan pelaku penimpukan tersebut. Pelaku itu dicari lantaran polisi belum mengetahui apakah benar ODGJ atau tidak. 

"Kami tetap lakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku. Karena kan harus kami cari faktanya, ini apakah benar atau orang gila dibuat-buat," jelasnya. 

Baca Juga: PKB Masih Tunggu Kaesang Kembalikan Berkas Bacalonwalkot Bekasi

2. Korban mendapatkan 10 jahitan

Polisi Cari Pria Diduga ODGJ yang Timpuk Perempuan di BekasiPria diduga ODGJ di Bekasi timpuk wanita dengan batu. (Instagram @bekasi24jamcom)

Firdaus menjelaskan, korban saat itu sudah curiga dengan pelaku yang mengikutinya. Namun, saat korban lengah, pelaku langsung menimpuk batu hingga perempuan tersebut terjatuh. 

"Ibu ini sudah agak curiga, kok ada orang dari belakang, geser lah dia ke kiri sedikit, ke pinggir jalan. Setelah ibu ini tidak memperhatikan lagi ke belakang, langsung dilempar batu ke arah kepala hingga (korban) tersungkur," katanya. 

Akibat timpukan itu, korban mengalami luka sobek di bagian kanan kepalanya. Korban pun harus mendapatkan sebanyak 10 jahitan. 

"Menurut keterangan keluarga korban lukanya kurang lebih 10 jahitan," kata Firdaus. 

Baca Juga: Ayah yang Hantam Anaknya dengan Linggis di Bekasi Dibebaskan

3. Aksi penimpukan viral di media sosial

Polisi Cari Pria Diduga ODGJ yang Timpuk Perempuan di BekasiLokasi ODGJ timpuk seorang wanita di Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Sebelummnya, seorang pria yang diduga ODGJ di Bekasi menimpuk seorang perempuan dengan menggunakan batu. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di media sosial. 

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang sedang berjalan seorang diri. Namun, dia diikuti oleh pria yang diduga ODGJ. 

Setelah itu, pria yang diduga ODGJ itu langsung menimpuk perempuan tersebut dengan  batu dari jarak yang cukup dekat. Akibatnya, perempuan tersebut terjatuh dan pria itu langsung melarikan diri. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Gunung Krakatau III, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (8/5/2024).

Baca Juga: Pria di Bekasi Lega Usai Sertifikat Rumah yang Digadaikan Ditemukan

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya