Pria di Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk dalam Bagasi Bus

Korban tewas diduga karena sakit

Bekasi, IDN Times - Pria berinisial RM (51 tahun) ditemukan tewas dengan kondisi sudah membusuk di dalam bus yang terparkir di Pool Bus Setia Bhakti, Jalan Raya Pekayon, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (21/11/2023). 

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menceritakan, jasad RM ditemukan oleh teman korban yang ingin mengajaknya makan siang. 

"Awal kejadiannya ketika saksi mencari korban hendak diajak makan siang, namun setelah dicari-cari, korban tidak ditemukan," kata Erna saat dikonfirmasi, Selasa. 

Baca Juga: Viral, Pria di Bekasi Dijambret Saat Bersepeda

1. Ditemukan di bagasi bus

Pria di Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk dalam Bagasi BusIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Setelah itu, saksi mengingat bahwa kebiasaan korban yakni tidur di bagasi salah satu bus yang terparkir. Setelah dicek, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan mengeluarkan aroma busuk. 

"Setelah dicek di bagian bagasi bus, ditemukan korban dalam keadaan posisi tidur. Namun sudah banyak lalat di sekitar posisi korban dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya. 

Setelah itu, saksi langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Bekasi Selatan. 

2. Korban terlihat membeli kopi pada Minggu malam

Pria di Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk dalam Bagasi BusIlustrasi korban tewas. (IDN Times/Mardya Shakti)

Berdasarkan keterangan teman korban, RM masih terlihat pada Minggu (19/11/2023) malam untuk membeli kopi. Esok harinya, salah satu teman korban juga sempat ingin membangunkannya untuk mengajak makan.

"Pada Senin (20/11) jam 12.00 WIB, salah satu temannya melihat korban dalam posisi tiduran di bagasi. Namun saat korban dipanggil-panggil, korban tidak bangun-bangun. Oleh saksi selanjutnya ditinggal dan tidak berfikir jika korban sudah meninggal," katanya.

3. Korban diduga sakit

Pria di Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk dalam Bagasi Busilustrasi korban. (IDN Times/Mardya Shakti)

Erna menambahkan, korban diduga tewas karena sakit. Sebab, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

Pihak kepolisian juga telah membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkap Erna. 

Baca Juga: Bersenggolan Saat Menyalip, Pemotor di Bekasi Tewas Terlindas Truk

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya