Putri Zulhas dan Verrell Bramasta Go Public, Didukung Warganet

Keduanya akrab sejak Verrel masuk PAN

Bekasi, IDN Times - Sebuah video menggemparkan diunggah oleh Putri Zulkifli Hasan melalu akun instagram pribadinya. Menariknya, video itu juga menampilkan Putri bersama aktor sekaligus calon anggota DPR RI terpilih yakni Verrell Bramasta

Video tersebut diawali dengan Putri dan Verrell duduk bersama di depan logo Partai Amanat Nasional. Selanjutnya, video itu menampilkan potongan video Putri dan Verrell saat sedang beraktivitas. 

Unggahan itu pun mendapatkan berbagai komentar dari para pengikut Putri dan Verrell. Ada yang negatif, tapi banyak juga komentar positif yang mendukung hubungan keduanya. 

"Kalo mata uang Indonesia namanya LDR bukan sih?" tulis Putri dalam keterangan video tersebut, dikutip Selasa (30/4/2024).

Baca Juga: Profil Putri Zulkifli Hasan yang Dikabarkan Dekat Verrel Bramasta

1. Putri dan Verrell mendapat banyak dukungan, termasuk dari ibu Verrel

Putri Zulhas dan Verrell Bramasta Go Public, Didukung WarganetPotongan Video Putri dan Verrell di Instagram. (Instagram Putri Zulkifli Hasan)

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar yang mendukung hubungan Putri dan Verrell. 

"Aku sih setuju aja karena kk ini punya latar belakang yang bagus, karir bagus, bisnis woman, mandiri, sudah punya banyak aset tentunya, yang terpenting satu agama," tulis pemilik akun keysaalfahrp. 

Dukungan juga datang dari Venna Melinda yang merupakan ibu kandung Verrell. Venna mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian Putri dan Verrell hingga saat ini. 

"Alhamdulillah, sukses yah anakku Verrell dan Putri, niscaya amanah dan fatonah, proud of both of you," tulis Venna di unggahan tersebut. 

2. Mendapatkan komentar negatif

Putri Zulhas dan Verrell Bramasta Go Public, Didukung WarganetVerrell Bramasta dan Putri Zulhas. (Instagram)

Tapi, ada juga warganet yang meragukan kecocokan pasangan ini, karena perbedaan latar belakang antara Putri yang berasal dari lingkungan politik dan Verrell yang berprofesi sebagai aktor, tidaklah sejalan. 

"BERENANG DI LAUTAN FAKTAAA GA COCOK ASLIIII," komentar pemilik akun putriinauraaa_.

"Klo bukan anak ketum dan orang tajir kek pak zul, gak mungkin lah verel mau," komentar lainnya dari pemilik akun maryaqibty_

Bahkan, seringnya Verrell mengunggah foto atau Video bersama Putri membuat salah satu warganet tidak lagi mengikuti Verrell di media sosial Instagram. 

"Hilang respect sama Verrell, sorry aku unfol," tulis pemilik akun kebaya.trend di kolam komentar. 

Baca Juga: Profil Verrel Bramasta, Pemain Sinetron yang Lolos Jadi Anggota DPR RI

3. Keduanya akrab sejak Verrel masuk PAN

Putri Zulhas dan Verrell Bramasta Go Public, Didukung WarganetLebaran Hari Pertama Verrell Bramasta (Instagram.com/bramastavrl)

Dalam catatan IDN Times, keduanya terlihat dekat sejak Verrell masuk ke Partai Amanat Nasional (PAN) atau tepatnya pada Januari 2023.

Saat pendaftaran, Verrel bahkan disambut dan diajak berkeliling oleh Putri Zulkifli Hasan di kantor DPP PAN yang terletak di bilangan Warung Buncit, Kalibata, Jakarta Selatan.

"Welcome to #PAN! Saya yakin Verrell bakal jadi pemimpin muda yang #terdePAN," kata Putri Zulkifli Hasan dalam keterangan unggahan di Instagramnya saat Verrell mendaftarkan diri ke PAN.

Verrell dan Putri Zulfikli Hasan pun akan sama-sama menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Keduanya dipastikan melenggang ke Senayan usai mendapatkan suara yang cukup di Pemilu 2024.

Untuk Verrell, ia berhasil mengumpulkan total 94.810 suara dari Dapil VII Jawa Barat dan Putri berhasil mengumpulkan total 127.600 suara dari Dapil I Lampung.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya