Tak Sengaja Pegang Kabel Listrik, Pekerja di Bekasi Tewas Tersetrum

Korban tewas di lokasi kejadian

Bekasi, IDN Times - Pria berinisial L (41 tahun) tewas tersengat listrik saat sedang bekerja sebagai tukang bangunan di sebuah toko, di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (22/4/2024). 

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. 

"Pemilik toko meminta untuk melakukan perbaikan atap tokonya, nah si pekerja ini melakukan pekerjaannya berempat sama rekan-rekannya," katanya saat dikonfirmasi, Senin. 

Baca Juga: Dua Begal di Bekasi Ditangkap, Satu Polisi Jadi Korban Saat Pengejaran

1. Korban memegang kabel listrik

Tak Sengaja Pegang Kabel Listrik, Pekerja di Bekasi Tewas TersetrumIliusttasi kabel listrik. DN Times/Istimewa

Aqsha mengatakan, saat ingin turun dari atap untuk beristirahat, korban tidak sengaja memegang kabel listrik yang terkelupas. 

"Sedang ingin istirahat dan turun, korban megang kabel itu tidak sengaja. Nah itu kabel ada yang terkelupas dikit akibat benang layangan dari keterangan PLN," katanya. 

Setelah tersetrum, korban pun terjatuh dari ketinggian kurang lebih 3 meter. "Korban tidak jatuh dari atas, tapi dia jatuh karena memegang kabel itu dan tersetrum," katanya. 

2. Korban tewas di lokasi kejadian

Tak Sengaja Pegang Kabel Listrik, Pekerja di Bekasi Tewas TersetrumIlustrasi korban. (IDN Times/Mardya Shakti)

Akibat peristiwa itu, korban tewas di lokasi kejadian dengan luka bakar di bagian tangannya. Jasad korban pun sudah di bawa ke RSUD Kota Bekasi. 

"Iya korban meninggal di lokasi kejadian," jelasnya. 

3. Diselesaikan secara kekeluargaan

Tak Sengaja Pegang Kabel Listrik, Pekerja di Bekasi Tewas Tersetrumilustrasi garis polisi(IDN Times/Arief Rahmat)

Aqsha juga menambahkan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi atas peristiwa tersebut. Menurut Aqsha, peristiwa tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. 

"Jadi untuk pihak keluarga (korban) tidak ingin melakukan autopsi dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan juga," ungkap Aqsha. 

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya