Unggah Video Bareng Verrell, Putri Zulhas Dinyinyirin Warganet

Tapi unggahan itu dapat komentar positif dari ibunda Verrel

Bekasi, IDN Times - Sebuah video yang diunggah politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Putri Zulkifli Hasan, ke akun Instagram pribadinya, menampilkan aktor sekaligus calon legislatif (caleg) DPR RI terpilih yakni Verrell Bramasta

Dalam video tersebut, diawali dengan Putri dan Zulhas duduk bersama di depan logo PAN. Selanjutnya, menampilkan potongan video Putri bersama Verrell sedang beraktivitas. 

"Kalau mata uang Indonesia namanya LDR bukan sih?" tulis Putri dalam keterangan video tersebut, dikutip Senin (29/4/2024). 

Baca Juga: Profil Putri Zulkifli Hasan yang Dikabarkan Dekat Verrel Bramasta

1. Mendapatkan komentar negatif

Unggah Video Bareng Verrell, Putri Zulhas Dinyinyirin WarganetMomen lebaran hari pertama Verrell Bramasta (instagram.com/bramastavrl)

Unggahan pertanyaan plesetan tersebut pun menjadi bahan perbincangan warganet. Bahkan, meskipun keduanya dipandang sebagai pasangan yang serasi dan bahagia, mereka juga tidak luput dari sorotan negatif yang datang dari sebagian warganet.

Salah satu komentar pedas datang dari pemilik akun puji.astusti_taufik yang menyebut artis Natasha Wilona tergeser Putri yang seorang single parent. Diketahui, Verrell pernah menjalin kisah asmara dengan Natasha Wilona. 

"Sekelas Wilo dari dulu kegesernya selelu ama janda," kata Puji di kolam komentar Putri. 

Bahkan, seringnya Verrell mengunggah foto atau video bersama Putri, membuat salah warganet unfollow akun Instagram Verrell. 

"Hilang respect sama Verrell, sorry aku unfol," ketik pemilik akun kebaya.trend di kolam komentar. 

"Berenang di lautan faktaaa ga cocok asliii," kata pemilik akun lainnya, putriinauraaa_.

2. Mendapatkan komentar dari ibu Verrell

Unggah Video Bareng Verrell, Putri Zulhas Dinyinyirin WarganetVerrell Bramasta dan Putri Zulhas. (Instagram)

Selain banyak komentar negatif, unggahan tersebut juga dibanjiri komentar yang mendukung hubungan Putri dengan Verrell. Bahkan, dukungan tersebut datang dari ibunya Verrell, Venna Melinda. 

"Alhamdulillah, sukses yah anakku Verrell dan Putri, niscaya amanah dan fatonah, proud of both of you," tulis Venna di unggahan tersebut. 

Warganet lainnya pemilik akun keysaalfahrp juga mendukung hubungan antara Verrell dan Putri.

"Aku sih setuju aja karena kk ini punya latar belakang yang bagus, karir bagus, bisnis woman, mandiri, sudah punya banyak aset tentunya, yang terpenting satu agama," katanya. 

Baca Juga: Unggah Foto Starbuck di Makkah, Putri Zulhas Zita Anjani Panen Kecaman

3. Keduanya akrab sejak Verrel masuk PAN

Unggah Video Bareng Verrell, Putri Zulhas Dinyinyirin WarganetVerrell Bramasta dan Putri Zulhas. (Instagram)

Dalam catatan IDN Times, keduanya memang terlihat dekat sejak Verrell masuk PAN pada Januari 2023. Saat pendaftaran, ia bahkan disambut dan diajak berkeliling oleh Putri di kantor DPP PAN yang terletak di bilangan Warung Buncit, Kalibata, Jakarta Selatan.

"Welcome to #PAN! Saya yakin Verrell bakal jadi pemimpin muda yang #terdePAN," kata Putri dalam keterangan unggahan di Instagramnya saat Verrell mendaftarkan diri ke PAN.

Diketahui, Verrell dan Putri sama-sama menjadi anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029. Keduanya dipastikan melenggang ke Senayan usai mendapatkan suara yang cukup pada Pemilu 2024.

Verrell berhasil mengumpulkan 94.810 suara dari Dapil VII Jawa Barat, dan Putri berhasil memperoleh 127.600 suara dari Dapil I Lampung.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya