Verrell Bramasta Belikan Ibu Sambungnya Mobil Mewah, Warganet Memuji

Verrell sempat menggunakan mobil Sarni saat kampanye

Bekasi, IDN Times - Artis sekaligus calon anggota legislatif terpilih, Verrell Bramasta, kembali menjadi sorotan. Kali ini, Verrell membelikan mobil mewah untuk ibu sambungnya, Bunda Sarni.

Momen bahagia itu dibagikan Sarni melalu akun Instagramnya, @nyaisarni2. Dalam postingan tersebut, dia terlihat sangat bahagia setelah mendapat hadiah dari Verrell. 

"Tau bunda (mau) dibeliin mobil baru pakai baju yang bagus. (Harganya) Pokoknya miliaran," ucap Sarni dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu. 

Baca Juga: Profil Verrel Bramasta, Pemain Sinetron yang Lolos Jadi Anggota DPR RI

1. Merasakan kebahagiaan seperti dilamar Ivan

Verrell Bramasta Belikan Ibu Sambungnya Mobil Mewah, Warganet MemujiVerrell belikan mobil baru untuk ibu sambungnya. (Instagram)

Sarni mengatakan, kebahagiaan saat dibelikan mobil mewah oleh Verrell mengingatkan dia saat ia dilamar Ivan Fadilla. 

"Harga mobil bunda kan berapa yang ini kan berapa kan pemirsa harganya tuh udah M-an. Bahagia banget serasa dilamar sama papa Ivan ini," ujarnya.

2. Alasan Verrell membelikan mobil

Verrell Bramasta Belikan Ibu Sambungnya Mobil Mewah, Warganet MemujiVerrell belikan mobil baru untuk ibu sambungnya. (Instagram)

Dalam video tersebut, Verrell pun mengungkap alasan ia membelikan mobil kepada ibu sambungnya. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk membalas kebaikan bundanya yang telah mendukung ketika ia melakukan kampanye Pemilu 2024.

"Ini guys sejarahnya pas turun dapil (kampanye) kemarin kan itu dipinjemin mobil sama bunda Sarni. Nah mobil itu sampai hancur," kata Verrell.

Saat meminjam mobil Sarni, lanjut Verrell, ia telah berjanji akan membelikan mobil ibu sambungnya itu jika mendapat rizki yang cukup.

"Nah aku sudah janji kalau emang ada rezeki lagi, terus alhamdulillah terpilih mau gantiin mobilnya. Tapi bukan yang segini harganya, tiba-tiba jadi segini," ungkap Verrell.

Baca Juga: Profil Putri Zulkifli Hasan yang Dikabarkan Dekat Verrel Bramasta

3. Warganet turut bahagia dan memuji kebaikan Verrel

Verrell Bramasta Belikan Ibu Sambungnya Mobil Mewah, Warganet MemujiVerrell belikan mobil baru untuk ibu sambungnya. (Instagram)

Warganet yang melihat postingan tersebut langsung berkomentar, dan mendoakan anggota DPR RI termuda ini. Mereka turut bahagia karena Verrell tidak membeda-bedakan orang tuanya.

"Masyaallah Verrell baik banget yah bunda," tulis pemilik akun Instagram amaracerissawilver. 

"Tp yg aku liat bunda sarni itu emang baik banget orgnya, bunda sarni tu sllu ngedukung verrel apapun itu, selamat y bunda sarni dapat mobil baru dr verrel," tulis akun lia12345515. 

"MasyaAllah lancar rejekinya," tulis indrapuri08. 

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya