Verrell Bramasta Jadi Artis Termuda di Parlemen Periode 2024-2029

Verrell besyukur terlipih menjadi anggota DPR RI

Intinya Sih...

  • Verrell Bramasta terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029
  • Meskipun masih berusia 28 tahun, Verrell berhasil meraih 94.810 suara

Bekasi, IDN Times - Aktor sekaligus calon legislatif (Caleg) DPR RI terpilih Verrell Bramasta mengklaim bahwa dirinya merupakan artis termuda yang menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Meski mengklaim sebagai artis termuda yang masuk Parlemen, dirinya pun belum mengetahui apakah dirinya menjadi anggota DPR RI termuda atau tidak. 

"Sampai sekarang belum tahu menjadi anggota dewan termuda. Tapi kalau artis termuda lolos ke Senayan sih benar," katanya kepada wartawan, Jumat (3/5/2024). 

Baca Juga: Profil Verrel Bramasta, Pemain Sinetron yang Lolos Jadi Anggota DPR RI

1. Besyukur terpilih jadi anggota DPR RI

Verrell Bramasta Jadi Artis Termuda di Parlemen Periode 2024-2029Verrell Bramasta. (Instagram @bramastavrl)

Meskipun baru terjun ke politik, Verrell yang saat ini masih berusia 28 tahun sudah terpilih menjadi anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat setelah mendapatkan sebanyak 94.810 suara. 

"Pastinya saya bersyukur, kerja keras dan usaha yang dijalani memberikan hasil yang diharapkan," katanya. 

Verrell juga tidak menyangka dengan pencapainnya saat ini karena sepak terjang di dunia politik dimulai dari dunia hiburan. 

"Enggak menyangkalah anak muda dari entertainment mengikuti kontestasi politik, targetnya enggak nyampai segitu ya," ujar Verrell. 

Baca Juga: Profil Putri Zulkifli Hasan yang Dikabarkan Dekat Verrel Bramasta

2. Sinetron yang mengangkat nama Verrell

Verrell Bramasta Jadi Artis Termuda di Parlemen Periode 2024-2029Verrell Bramasta. (Instagram @bramastavrl)

Verrel juga tidak memungkiri, beberapa sinetron yang dibintangi membuat namanya terangkat. Salah satunya, Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI sejak Juni 2022.

Verrell mengakui, perannya sebagai Pangeran dan Raja di sinetron Putri Untuk Pangeran merupakan pencapaian tertinggi dalam karier akting di sinetron. Sinetron-sinetron sebelumnya tak ada yang mencapai 700 episode. 

Dalam sinetron tersebut Verrel Bramasta dipasangkan dengan Ranty Maria. Sosok Pangeran yang diperankan Verrel begitu lekat dengan kehidupan nyata.

3. Sosok pangeran terbawa dikehidupan nyata

Verrell Bramasta Jadi Artis Termuda di Parlemen Periode 2024-2029Verrell Bramasta. (Instagram @bramastavrl)

Tak berbeda dengan di sinetron, Verrell Bramasta pun terlihat memiliki pesona seperti pangeran di dunia nyata. Hal itu terlihat dari media sosial Instagram pribadinya.

Verrell kerap membagikan penampilannya menggunakan pakaian ala pangeran. Ia tampil mempesona, mulai dari memakai pakaian tradisional hingga internasional seperti pangeran. 

Topik:

  • Jujuk Ernawati

Berita Terkini Lainnya