Verrell Bramasta Unggah Foto Bareng Putri Zulhas di Momen Lebaran

Verrell dan Putri Zulhas sama-sama lolos masuk DPR

JJakarta, IDN Times - Sebuah foto menarik diunggah oleh artis sinetron Verrell Bramasta ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto terbaru yang ia unggah, Verrell tampak menunjukkan kebersamaan dengan Putri Zulkifli Hasan dan kedua anaknya.

Dalam unggahan itu, mereka mengenakan pakaian berwarna serasi. Akun pribadi Putri Zulkifli Hasan bahkan turut ditandai oleh putra dari aktris Venna Melinda tersebut.

"Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta," demikian keterangan unggahan dari akun Instagram Verrell Bramasta, @bramastavrl dan @putri_zulhas.

Baca Juga: Profil Verrel Bramasta, Pemain Sinetron yang Lolos Jadi Anggota DPR RI

1. Netizen heboh

Verrell Bramasta Unggah Foto Bareng Putri Zulhas di Momen LebaranVerrell Bramasta dan Putri Zulhas. (Instagram)

Unggahan Verrell bersama Putri Zulkifli Hasan itu sontak membuat netizen heboh. Postingan itu bahkan telah disukai oleh 329.000 pengguna Instagram dan mendapat 4.291 komentar. 

"Selamat Bapak dan Ibu Dewan," ucap salah satu pengguna Instagram bernama @mumtaz.rais, dikutip Sabtu (13/4/2024).

"Sama-sama orang baik. Selalu mendoakan, mendukung. Mas dewan orang baik hati dan tulus. Kak Putri juga selalu baik," tulis komentar dari pengguna lain yakni @vevelee28.

2. Akrab sejak Verrel masuk PAN

Verrell Bramasta Unggah Foto Bareng Putri Zulhas di Momen LebaranPotret Verrell Bramasta saat kampanye. (Dokumen Tim Verrell Bramasta)

Dalam catatan IDN Times, keduanya memang terlihat dekat sejak Verrell masuk ke Partai Amanat Nasional (PAN) atau tepatnya pada Januari 2023.

Saat pendaftaran, ia bahkan disambut dan diajak berkeliling oleh Putri Zulkifli Hasan di kantor DPP PAN yang terletak di bilangan Warung Buncit, Kalibata, Jakarta Selatan.

"Welcome to #PAN! Saya yakin Verrell bakal jadi pemimpin muda yang #terdePAN," kata Putri Zulkifli Hasan dalam keterangan unggahan di Instagramnya saat Verrell mendaftarkan diri ke PAN.

3. Keduanya terpilih menjadi anggota DPR

Verrell Bramasta Unggah Foto Bareng Putri Zulhas di Momen LebaranVerrell Bramasta dan Putri Zulhas. (Instagram)

Terkini, baik Verrell dan Putri Zulfikli Hasan, akan sama-sama menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Keduanya dipastikan melenggang ke Senayan usai mendapatkan banyak suara di Pemilu 2024.

Untuk Verrell, ia berhasil mengumpulkan total 94.810 suara dari Dapil VII Jawa Barat, dan Putri berhasil mengumpulkan total 127.600 suara dari Dapil I Lampung.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya