Kaskus Umumkan Kota Pilihan 2017 di Peringatan Ulang Tahunnya

Jaksel masuk kategori kota pesolek 

Jakarta, IDN Times - Merayakan ulang tahunnya ke-18, KASKUS --social commerce platform  di Indonesia-- terus berkomitmen menghadirkan ragam program menarik khususnya bagi Kaskuser sebagai pendukung setia dan kekuatan dari KASKUS. 

Dalam perayaan tahun ini, KASKUS menghadirkan program dari Forum, Jual Beli, KASKUS Chat, KASKUS Ads dan juga KASKUS Plus yang bisa mulai dinikmati pada mulai November 2017 di www.kaskus.id.

Andrew Darwis, Founder KASKUS dalam rilisnya mengatakan eksistensi KASKUS hingga tahun ke-18 tak lepas dari dukungan kaskuser yang terus aktif meramaikan forum dan juga Jual Beli. 

"Loyalitas inilah yang mendorong kami untuk terus berkembang dan relevan ditengah perkembangan industri digital di Indonesia. Di peringatan ini, kami juga mempersembahkan rangkaian program yang diharapkan bisa menjadi bentuk apresiasi kami atas loyalitas yang telah diberikan oleh Kaskuser,"terangnya.

Baca juga: Pendiri Kaskus dan Go-Jek Pilih Hengkang dari Perusahaan. Ada Apa Ini?

Kaskus Umumkan Kota Pilihan 2017 di Peringatan Ulang TahunnyaIstimew/Kaskus

Di momen itu juga, KASKUS mengumumkan pemenang penghargaan Kota Pilihan yang diadakan bersama Beritagar.id, dengan memilih Kota pilihan dengan beberapa kategori. Satu diantaranya, masuknya Jakarta Selatan sebagai kota pesolek 2017. 

Kaskus Umumkan Kota Pilihan 2017 di Peringatan Ulang TahunnyaSumber Gambar: people-dont-have-to-be-anything-else.wikia.com

Yakni Kota Aman, Kota Cinta, Kota Juragan, Kota Millenial, Kota Online, Kota Para Pesolek, Kota Para Pelancong, Kota Sehat, Kota Layak Tinggal dan Kota Panjang Umur.  

“Kami sangat senang melihat respon yang sangat baik dari Kaskuser maupun pembaca Beritagar.id untuk turut berpartisipasi dalam menominasikan, hingga memilih kota favoritnya untuk masuk dan menang dalam kategori penghargaan Kota Pilihan 2017," kata Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

Baca juga: MARKAS Kaskus 2017 Kembali Hadir, Para Kaskuser Ikutan Yuk!

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya