Comscore Tracker

Terduga Teroris Tuban, Tukang Ojek yang Jarang Bersosialisasi

Ia kerap pulang malam

Tuban, IDN Times - Densus 88 anti teror kembali menangkap satu orang terduga teroris berinisial RB (41). Ia ditangkap di Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jumat (2/4/2021), siang. RB sendiri diketahui bekerja sebagai tukang ojek yang mangkal di Pasar Rengel.

1. Terduga pelaku juga dikenal tertutup dengan tetangga 

Terduga Teroris Tuban, Tukang Ojek yang Jarang BersosialisasiDensus 88 melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris di Tuban. IDN Times/Imron

Surat (67), salah satu tetangga mengatakan bahwa selama ini RB dikenal sebagai sosok yang tertutup. Ia jarang bergaul dengan tetangga sekitar. Lantaran tertutup dengan tetangga, Surat pun tidak tahu persis aktivitas yang dilakukan RB.

Yang pasti, RB selalu pulang ke rumah pada malam hari. Selain itu, RB ini juga sering antar jemput anaknya yang les di Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel. "Kalau malam, beliaunya sering pulang dan warga sekitar sering mengetahui," ungkapnya.

2. Sempat kaget ada penggeledahan di rumah RB

Terduga Teroris Tuban, Tukang Ojek yang Jarang BersosialisasiPolisi melakukan penjagaan di rumah terduga teroris di Kabupaten Tuban. IDN Times/Imron

Surat sendiri mengaku sempat melihat ada penggeledahan yang dilakukan oleh Densus di rumahnya. Namun, ia tak tahu barang apa yang dibawa oleh petugas. 

"Kita juga kaget, kok ada petugas datang ke rumahnya. Tak hanya saya, warga yang lain juga mengaku kaget," kata pria yang setiap harinya bekerja sebagai penjual tempe ini.

3. RB ditangkap saat akan antar anak berangkat les

Terduga Teroris Tuban, Tukang Ojek yang Jarang BersosialisasiPolisi melakukan penjagaan di rumah terduga teroris di Tuban. IDN Times/Imron

Seperti diketahui, Tim Densus 88 anti teror kembali menangkap satu orang terduga teroris di di Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jumat (2/4/2021), siang. Terduga teroris yang berinisial RB (41) itu ditangkap saat sedang mengantar anaknya les. Ini merupakan penangkapan yang kedua dalam sehari. Di Surabaya, Densus 88 juga meringkus seorang terduga teroris. 

Baca Juga: Lagi, Giliran Terduga Teroris di Tuban Diringkus Densus 88

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya