Dari Mako Brimob, Ahok Sampaikan Dukungan Dua Periode untuk Jokowi

Tujuan penulisan bersifat rahasia

Jakarta, IDN Times - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan dukungannya pada Presiden Joko 'Jokowi' Widodo untuk menjadi presiden dua periode.

Dukungan tersebut disampaikan melalui sebuah pesan yang ditulis tangan di atas secarik kertas putih. Dalam tulisan tersebut tertanda tempatnya menjalani hukuman, Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. 

1. Adik Ahok benarkan pesan tersebut

Dari Mako Brimob, Ahok Sampaikan Dukungan Dua Periode untuk JokowiInstagram/@fifiletytjahajapurnama

Fifi Lety Tjahaja Purnama, adik kandung Ahok, membenarkan pesan yang ditulis kakaknya tersebut.

"Dari kemarin sampai siang ini kembali banyak yang tanya soal ini, benar enggak tulisan Pak Ahok? Jadi saya jawab di sini sekaligus saja, ya. Ini benar tulisan Koko Ahok @basukibtp," tulis Fifi melalui akun Instagramnya @fifiletytjahajapurnama, Rabu (25/7).

2. Fifi merahasiakan tujuan penulisan

Dari Mako Brimob, Ahok Sampaikan Dukungan Dua Periode untuk JokowiInstagram @basukibtp

Fifi melanjutkan, tujuan penulisan tersebut bersifat rahasia. Dia hanya membenarkan bahwa pesan tersebut adalah benar tulisan Ahok.

"Yang mau kutip, share, ambil gambar silakan saja. Mengapa Pak Ahok tulis ini? Karena ada yang minta dan siapa yang minta? Ya rahasia, haha. Ok ya have blessed weekdays, selamat bekerja bagi yang kerja. All the best for you all, GBU," lanjut Fifi.

3. Ahok menyatakan dukungan pada Presiden Jokowi

Dari Mako Brimob, Ahok Sampaikan Dukungan Dua Periode untuk JokowiInstagram @basukibtp

Dalam pesan tersebut, tertulis dukungan Ahok agar Presiden Jokowi menjabat selama 2 periode. Tulisan tersebut dibuat di Mako Brimob pada Selasa (24/7).

"Terus berjuang untuk Pak Jokowi 2 periode. Salam BTP," tulis Ahok disertai tanda tangannya.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya