Dikecam Warganet, Jonathan Meminta Maaf

Jonathan sebelumnya dikecam warganet karena diduga menendang seorang anak

Jakarta, IDN Times - Jonathan Dunan, pria yang viral lantaran dituding menendang seorang anak di Mal Kelapa Gading, akhirnya meminta maaf. Dia merasa apa yang dilakukannya bukanlah kesengajaan. 

"Saat menghentikan ayunan, semua pengunjung melihat kami. Ibu si anak berbaju biru menghardik saya dan menuding saya telah sengaja menendang anaknya. Dia juga menyodorkan handphone dalam keadaan merekam dengan mode video," ujar Jonathan saat menyambangi Komnas Perlindungan Anak, Senin (30/4).

1. Jonathan meminta maaf

Dikecam Warganet, Jonathan Meminta Maaf  IDN Times/Indiana Malia

Jonathan meminta masyarakat dan pengguna sosial media bisa berimbang dan tidak menerima pemberitaan sepihak.

"Saya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan. Saya hanya seorang ayah yang senantiasa berusaha memberikan kebahagiaan dan perlindungan kepada keluarga saya. Dan jika Bu Dewi sebagai orangtua yang merasa menjadi korban tindakan saya, saya mohon untuk memaafkan kesalahan saya," ungkap Jonathan. 

Baca juga: Diduga Menendang Anak di Mal Kelapa Gading, Jonathan: Sudah Berdamai

2. Pihak penyelenggara diminta menyediakan pengawas

Dikecam Warganet, Jonathan Meminta Maaf  IDN Times/Indiana Malia

 

Jonathan berharap, pihak Mal Kelapa Gading sebagai penyelenggara atau pemilik area bermain Attic Garden, bisa menempatkan petugas atau pengawas di arena tersebut. 

"Agar kejadian serupa tak kembali terjadi pada anak orang lain," kata Jonathan.

3. Viral video pertengkaran seorang pria dan wanita

Dikecam Warganet, Jonathan Meminta Maaf  IDN Times/Indiana Malia

Beberapa waktu lalu, publik digegerkan oleh viralnya video yang memperlihatkan seorang ibu marah-marah kepada seorang pria. Dia merasa anaknya menjadi korban kekerasan karena ditendang di area tempat bermain yang terletak di lantai tiga Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jonathan pun berharap masalah ini lekas selesai dan tidak diperpanjang lagi. 

Baca juga: Dianggap Menendang Bocah di Mal, Ini Pembelaan Jonathan

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya