Citilink-Kapal Api Kerja Sama Promosikan Kopi Lokal 

Nikmatnya ngopi sambil mengudara.

Dua merek nasional, Citilink dan Kapal Api, bekerjasama meluncurkan pesawat Citilink-Kapal Api. Kerja sama ini berupa penambahan logo Kapal Api pada badan pesawat Citilink. Pesawat ini sudah melakukan penerbangan perdana untuk rute Jakarta-Surabaya pada 7 November 2015. 

Citilink-Kapal Api Kerja Sama Promosikan Kopi Lokal Sumber Gambar: IDNtimes.com
Presiden Direktur PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api), Soedomo Mergonoto, mengatakan bahwa mereka ingin orang asing juga mengetahui dan meminum kopi asli Indonesia, oleh karena itu mereka menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan Citilink.

"Kapal Api adalah merek nasional yang sudah melekat lama di hati masyarakat Indonesia. Kita ingin nggak cuma Indonesia saja yang minum, kita ingin orang asing juga tahu," paparnya saat peluncuran pesawat Citilink-Kapal Api di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (6/11/2015). 

Citilink-Kapal Api Kerja Sama Promosikan Kopi Lokal Sumber Gambar: IDNtimes.com
Presiden dan CEO Citilink Indonesia, Albert Burhan, menambahkan bahwa kerja sama ini juga bertujuan untuk mendekatkan kopi Kapal Api kepada anak muda yang hobi travelling. 

"Citilink dan kopi Kapal Api memunyai semangat muda yang sama untuk menghadirkan kesuksesan Indonesia," ujarnya.

Citilink-Kapal Api Kerja Sama Promosikan Kopi Lokal Sumber Gambar: IDNtimes.com
Kapal Api merupakan merek kopi pertama di Indonesia yang melakukan branding di badan pesawat. Hal ini bertujuan agar penggemar kopi Kapal Api dapat berbangga hati melihat merek kopinya ada di badan pesawat yang terbang melintasi seluruh Indonesia. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya