Dapatkan Pulsa dan Hadiah Gratis dengan Aplikasi Cashtree! 

Nggak usah khawatir kehabisan pulsa deh!

Bete saat kehabisan pulsa? Ada nggak sih aplikasi yang bisa menambah pulsa kita saat membaca artikel atau men-download? Ternyata ada lho, guys! Cashtree merupakan aplikasi reward Android terbaru di Indonesia. Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan pulsa dan hadiah gratis! Asyik banget kan?

Dapatkan Pulsa dan Hadiah Gratis dengan Aplikasi Cashtree! Sumber Gambar: Cashtree
Mulai dari pulsa gratis setiap hari, hadiah smartphone, tiket penerbangan gratis, voucher, sampai lucky chance satu juta rupiah bisa kamu dapatkan dengan aplikasi Cashtree! Gimana sih caranya? Pada layar lockscreen, users cukup menggeser lingkaran kecil ke kanan untuk membuka layar atau ke kiri untuk melihat konten, maka secara otomatis cash akan bertambah. Dalam pengaturan default, Cashtree akan menukarkan cash dengan pulsa saat batas penukaran minimal telah tercapai, yaitu 5.500 rupiah untuk pulsa 5.000 rupiah, opsi ini dapat di-non-aktifkan di bagian pengaturan. Kamu harus verifikasi nomor handphone-mu dulu ya sebelum menukarkan cash dengan pulsa. 

Sejak kemunculannya di awal Oktober tahun ini, Cashtree mendapat respon yang baik dari penggunanya, pengunduh aplikasi ini juga terus bertambah pesat. Targetnya, pada akhir tahun 2015, pengguna Cashtree akan mencapai 1.000.000 users. 

Dapatkan Pulsa dan Hadiah Gratis dengan Aplikasi Cashtree! Sumber Gambar: Cashfree

Selain pulsa dan hadiah gratis, dengan aplikasi ini kamu  juga bisa mendapatkan berbagai macam konten yang informatif dan menarik. Browsing jadi makin seru dengan Cashtree! Jangan lupa like facebook Cashtree untuk ikut berbagai event menarik dengan hadiah cash jutaan rupiah! Tunggu apa lagi? Ayo segera download Cashtree di Google Play! 

Topik:

Berita Terkini Lainnya