Menjadi Perusahaan Idaman, Telkom Meraih Employers of Choice Award 2015 

Banyak pelamar kerja menjadikan Telkom sebagai perusahaan idaman.

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) berhasil meraih Employers of Choice Award 2015 sekaligus masuk dalam jajaran ‘Top 10 Companies/Organization to Work For’ dalam job seeker survey yang dilakukan oleh Majalah Swa dan Hay Group. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Human Capital Management Telkom, Herdy R. Harman (28/01). 

Herdy menjelaskan bahwa hasil survei ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan masyarakat kepada Telkom, khususnya sebagai tempat untuk meniti karir. Dari survei tersebut terungkap bahwa sebagian besar responden sangat meminati Telkom karena faktor keuntungannya, citra perusahaan, minat pribadi, kesempatan karir, dan lingkungan kerja.  

Menjadi Perusahaan Idaman, Telkom Meraih Employers of Choice Award 2015 Sumber Gambar: jakartaglobe.beritasatu.com

“Penghargaan ini semakin menumbuhkan komitmen bagi Telkom untuk mempersiapkan sumber daya manusia untuk keberlangsungan perusahaan menghadapi dinamika bisnis dalam persaingan yang semakin ketat,” ujar Herdy. Setiap tahun, jumlah pelamar kerja di Telkom mencapai 6.000 orang. 

Hay Group mewawancarai 1.507 responden dari berbagai latar belakang usia, gender, dan lokasi. Mereka juga meawancarai mahasiswa di sejumlah perguruan tinggi terkemuka. Hasil survei menunjukkan sebagian besar responden meminati Telkom sebagai perusahaan idaman. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya