Comscore Tracker

Nge-print Praktis dan Ekonomis dengan PIXMA Ink Efficient G-Series dari Canon

Nggak usah khawatir boros tinta deh!

Kamu pasti sering banget nge-print kan? Baik untuk tugas kuliah, skripsi, atau dokumen kantor. Tapi saking seringnya nge-print, tinta yang terpakai pun jadi boros. Nah, untuk menjawab kebutuhan kita untuk mencetak dengan biaya yang ekonomis, Canon menghadirkan PIXMA Ink Efficient G-series dengan desain tangki tinta botol berkapasitas besar, gampang diisi ulang, juga mampu mencetak dengan hasil yang berkualitas. PIXMA Ink Efficient G-series terdiri dari 3 model, single function printer G1000, multifunction printer G2000, dan wireless multifunction G3000.

Nge-print Praktis dan Ekonomis dengan PIXMA Ink Efficient G-Series dari CanonCourtesy of PIXMA Ink Efficient G-Series

Dengan printer G-series, kamu bisa mencetak lebih dari 6.000 halaman dokumen hitam putih dan 7.000 halaman full color. Nggak cuma itu, dengan printer G-series kamu juga dapat mencetak foto berukuran 4R secara penuh hanya dengan waktu 60 detik. Keren kan?

Untuk wireless printer, PIXMA Ink Efficient G3000 dapat mencetak dari layanan cloud dan mobile. Mencetak dokumen pun jadi makin gampang dan praktis dari smartphone, tablet, dan laptop. Kamu bisa menggunakan Canon Print Service di Android atau Apple Airprint di iOS. Printer ini juga bisa dipakai untuk Google Cloud Print, jadi kamu bisa mencetak di mana pun dan kapan pun. Asik banget!

Nge-print Praktis dan Ekonomis dengan PIXMA Ink Efficient G-Series dari CanonCourtesy of PIXMA Ink Efficient G-Series

Dengan tangki tinta printer yang transparan, kamu bisa mengecek berapa banyak tinta yang tersisa. Kamu juga nggak perlu takut tintamu bocor dan terbuang percuma karena Canon memiliki tutup botol yang akan mencegah kebocoran tinta. Sekarang kamu bisa nge-print sepuasmu!

Topic:

Just For You