Para Gamers Sejati, Rasakan Pengalaman Seru Main Games dengan Acer Predator!

Saatnya nge-game!!!

Buat kamu para hardcore gamers, Acer resmi meluncurkan produk gaming terbarunya yaitu Predator Series (10/12). Predator bisa memberikan pengalaman bermain game dengan performa dan kecepatan yang luar biasa. Seri gaming ini diantaranya adalah notebook, desktop, monitor, dan proyektor. 

Para Gamers Sejati, Rasakan Pengalaman Seru Main Games dengan Acer Predator!Courtesy of Acer Indonesia
Predator didesain untuk memberikan pengalaman perangkat gaming yang powerful untuk penggila gaming yang ingin perangkat terbaik untuk main games. Predator memiliki desktop Predator G6, mesin gaming dengan desain casing futuristik dan memori hingga 64 GB DDR4. Predator G6 memiliki teknologi One-Punch Overclocking yang bisa meningkatkan kinerja komputer jadi lebih maksimal hanya dengan menekan satu tombol. Desktop ini juga didukung oleh teknologi Acer IceTunnel yang bisa mengoptimalkan aliran udara sehingga udara panas dalam desktop keluar secara efisien.

Untuk kamu yang lebih suka nge-game dengan notebook, notebook Acer Predator 17 dan Predator 15 sudah didukung IPS Full HD Display yang dilengkapi dengan Processor Intel® Core™ i7 generasi ke-6 standard voltage. Kedua notebook ini juga dilengkapi dengan Predator FrostCore yaitu modul kipas pendingin yang bisa disisipkan pada slot optical drive untuk menurunkan temperatur CPU dan GPU hingga 5%, sehingga kamu bisa main games dengan smooth walaupun sistem sedang berada dalam beban kerja yang berat.

Para Gamers Sejati, Rasakan Pengalaman Seru Main Games dengan Acer Predator!Courtesy of Acer Indonesia
Acer juga menghadirkan Predator X34, curved gaming monitor berukuran 34 inci dengan resolusi Ultra Wide QHD (3440x1440) yang memiliki teknologi NVIDIA® G-SYNC™ dengan teknologi panel IPS dan refresh rate yang dapat di-overclock hingga 100Hz untuk memberikan pengalaman visual gaming yang nyata. Keren banget!!!

Kalau kamu mau tahu lebih lanjut tentang Predator Series, kunjungi website Acer di sini. Nah, sudah siap nge-game dengan Acer Predator?

Topik:

Berita Terkini Lainnya