Wow! Pertumbuhan Tiket.com Meningkat Melebihi 100 Persen di 2015! 

Beli tiket untuk traveling jadi semakin mudah.

Berdasarkan data pertumbuhan bisnis Tiket.com, perusahaan e-commerce ini mengalami peningkatan pertumbuhan melebihi 100 persen di 2015! Selain itu, pengguna Tiket.com juga meningkat menjadi dua kali lipat dari tahun 2014. Dengan masyarakat yang semakin sering menggunakan situs belanja online, menguatnya teknologi informasi e-commerce, dan kuatnya jaringan perusahaan penerbangan, perhotelan, serta perbankan membuat Tiket.com yakin akan pertumbuhan bisnisnya di 2016. 


Layanan pemesanan tiket penerbangan dan pemesanan hotel menjadi layanan paling kuat yang memberikan kontribusi pada tumbuhnya performa Tiket.com pada 2015. Pelangganan yang melakukan pemesanan hotel tumbuh 200-300 persen dari tahun 2014 dan pemesanan tiket penerbangan naik melebihi 150 persen. Tiket.com optimis bahwa pariwisata Indonesia akan terus tumbuh di tengah persaingan yang semakin kompetitif. 

Wow! Pertumbuhan Tiket.com Meningkat Melebihi 100 Persen di 2015! Sumber Gambar: Tiket.com


“Kepercayaan masyarakat terhadap jasa travel online dengan dukungan pengembangan teknologi dan penguatan mitra strategis menjadi kunci penting performa positif dari Tiket.com. Tentu ke depan, tumbuh kembangnya travel online Indonesia juga ditentukan oleh dukungan dari regulasi yang mampu mendorong tumbuhnya travel online Indonesia sebagai salah satu aset ekonomi kreatif bangsa,” ujar Gaery Undrasa, Chief Communication Officer dan Co-Founder Tiket.com.


Hingga akhir 2015, Tiket.com berhasil membangun kemitraan dengan 14 maskapai penerbangan, lebih dari 180.000 hotel, dan 15 perusahaan perbankan. Nggak hanya itu, Tiket.com juga berhasil menjadi agen layanan online tiket kereta api nomor 1 melalui kerjasama dengan PT KAI (Kereta Api Indonesia). Keren banget! 


Di tahun 2016, Tiket.com fokus melakukan peningkatan mutu produk dan kualitas pelayanan, terutama melalui platform mobile. Guna memperluas jaringan bisnis di daerah, Tiket.com juga berencana melakukan ekspansi bisnis dengan membuka kantor representatif di beberapa kota besar di Indonesia. Di mancanegara, Tiket.com pun mulai menjangkau negara-negara di luar Asia Tenggara. 
 

Topik:

Berita Terkini Lainnya