Bekasi yang Ramah di Meikarta

Bekasi versi baru?

Bekasi identik dengan kota dan kabupaten yang panas serta sumpek. Tidak hanya itu saja, kemacetan pun sering terjadi terutama pada saat akhir minggu. Meski begitu, tak dapat dipungkiri bahwa perputaran uang dan perkembangan bisnis di wilayah Bekasi sangatlah dinamis. Di Cikarang, Kabupaten Bekasi, pertumbuhan ekonomi sangat tinggi, banyak investor dari 33 negara yang bermain sebagai tenant, produksi barang tinggi, dan juga lapangan kerja yang melimpah. Hanya saja dengan begini, maka kemacetan juga semakin tak bisa dihindari. Belum lagi banyaknya jalan-jalan kecil di wilayah Bekasi yang semakin memperparah penumpukan kendaraan.

Namun dengan keberadaan kota mandiri premium Meikarta, Bekasi akan berubah wajah menjadi sebuah hunian nyaman, anti-macet, dan juga indah. Nah, apa pengaruh Meikarta yang terletak di dekat Kawasan Industri Cikarang, Kabupaten Bekasi ini dengan pengurangan dampak kemacetan dan kepadatan kota yang sesak? 

Mendekatkan yang jauh, memperindah yang sumpek

Meskipun terletak tak jauh dari Kawasan Industri Cikarang, tetapi Meikarta dibangun tetap dengan memperhatikan aspek kesehatan lingkungan. Bukan sekadar teknologi untuk mengatur indeks polusi udara dan menjaga kota tetap sehat, tetapi juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau luas yang menjadi paru-paru kota dan juga tempat berolahraga. 

Meikarta juga jauh dari kesan "planet lain". Dengan pembangunan tata kota yang cantik, fasilitas kesehatan, pendidikan, kebudayaan, dan teknologi informasi serupa Silicon Valley, dan tentunya apartemen berdesain Amerika, Eropa, Asia, serta modern, Meikarta merupakan kota mandiri premium yang mewah dan nyaman untuk dihuni. 

Ini belum ditambah dengan keberadaan stasiun LRT dan kedekatan dengan pelabuhan dan bandara yang membuat Meikarta mudah mengakses berbagai kota. Jadi, tinggal di Meikarta bukan berarti mengisolasi diri dari kota lain dengan kemewahan di dalamnya. Tinggal di Meikarta berarti lebih mudah terhubung dengan kota-kota lain. Tak hanya Jakarta dan Bandung, tetapi juga berbagai kota di Indonesia. 

Untuk itu, tak salah jika banyak orang kini mulai berpaling ke Meikarta dan menganggapnya sebagai jawaban baru atas keruwetan kota yang selama ini dialami. Untuk info lebih lanjut mengenai kota yang satu ini, bisa dilihat di sini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya