Meikarta, Kota Ideal Bagi Keluarga Baru

Cocok untuk keluarga kecilmu kelak

Setelah menikah, bukan berarti kita akan merasa lega dan tidak perlu memikirkan apa-apa. Justru setelah pernikahan, kita baru betul-betul memasuki dunia nyata. Welcome to the real world, begitu biasanya yang dikatakan oleh mereka yang sudah lama menikah kepada para pengantin baru. 

Memangnya, apa saja yang harus dipikirkan? Pertama, rencana untuk memiliki atau menunda anak. Kedua, memenuhi kebutuhan berdua, menjadi mandiri dan terlepas dari orangtua. Ketiga, bagaimana memilki hunian sendiri? 

Hunian adalah sebuah hal yang sulit dipenuhi oleh para pasangan muda. Mengontrak atau mencicil rumah bisa jadi opsi. Namun mengontrak jelas membuat pengeluaran membengkak dan uang terbuang begitu saja. Sementara itu, mencicil rumah juga sulit dilakukan mengingat semakin melambungnya harga properti. 

Akhirnya, banyak pasangan baru yang memutuskan untuk tinggal di rumah mertua. Selain lebih hemat, tinggal di rumah mertua pun juga dianggap lebih aman mengingat di sana ada orangtua. Namun tinggal di rumah orangtua atau mertua jelas kurang bijak untuk keluarga baru. 

Selain tidak bebas mengatur rumah tangga dan cenderung tidak punya privasi, tinggal di rumah orangtua juga cenderung akan merepotkan orangtua kita. Orangtua pun akan semakin sulit melepaskan kita atau menginjinkan kita mengambil keputusan-keputusan tertentu karena kita dianggap tidak mandiri. 

Salah satu cara terbaik untuk menanggulangi permasalahan ini adalah dengan pindah dan mencari hunian yang murah, tapi berkualitas. Murah tidak asal murah atau jauh dari berbagai akses dan menyulitkan kita. Memangnya ada? 

Meikarta di sini mencoba hadir sebagai solusi. Meikarta adalah sebuah kota mandiri besutan Lippo Group. Dibangun di atas tanah seluas 500 hektar, Meikarta terdiri atas hunian apartemen, pusat kesehatan, ruang terbuka hijau, pusat pendidikan, pusat hiburan, dan pusat teknologi informasi. Selain itu, Meikarta juga dilengkapi dengan akses transportasi yang dapat menghubungkan kita dengan berbagai tempat, seperti misalnya Jakarta dan Bandung.

Meikarta, Kota Ideal Bagi Keluarga Baru99.co

Dengan kualitas premium seperti ini, kalian mungkin akan mengira kalau harganya juga premium. Nyatanya tidak. Harga dari hunian di Meikarta ini beragam. Harganya dibanderol mulai dari Rp 127 juta, dan bisa dicicil dengan cicilan per bulannya menggunakan tenor 15 tahun.

Cicilan ini sangat ideal bagi para keluarga baru di perkotaan Jakarta dengan usia pertengahan 20-an hingga awal 30-an. Kalian pun juga bisa hidup mandiri di kota mandiri yang premium, sehingga bisa membangun rumah tangga yang sehat dan tentunya juga bisa memiliki kehidupan yang sehat. 

Selain itu, hunian apartemen ini juga bagus untuk investasi bagi keluarga muda. Suatu saat, bisa saja apartemen ini disewakan, dan harga sewanya pun cukup tinggi mengingat strategisnya letak Meikarta dan berkualitasnya fasilitas di Meikarta. Sangat ideal bukan? Nah, para keluarga muda bisa mencari informasi tentang hunian murah dan futuristik di sini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya