Meikarta Sajikan Hunian Nyaman Ala Istana

Tertarik?

Ungkapan "Rumahku Istanaku" adalah ungkapan yang tidak berlebihan. Soalnya, rumah memang istana bagi kita, tempat kita bisa beristirahat dan bisa melepas lelah serta menjadi diri sendiri. Rumah haruslah berkualitas dan membuat kita betul-betul bahagia. Apabila kita tidak merasa bahagia dan sreg dengan rumah kita sendiri, hal ini menurut penelitian akan berpengaruh pada psikologis kita. 

Namun tidak semua orang punya waktu atau punya kemampuan terkait interior sehingga bisa membuat hunian jadi nyaman. Dua hal inilah yang sering membuat banyak orang tidak kerasan di rumahnya sendiri. Setiap pulang ke rumah, bawaannya selalu sumpek dan tidak nyaman.  

Apalagi kalau rumah jauh dari mana-mana. Dari tempat belanja kebutuhan sehari-hari atau dari pusat hiburan. Rasanya jadi tak puas dengan rumah sendiri. Rumah yang seharusnya bisa melepaskan rasa penat malah membuat kita jadi penat. 

Untuk itu, penting memperhatikan ketiga elemen ini saat memilih rumah: pertama, apakah rumah kalian punya interior yang nyaman bagi kalian? Kedua, apakah aksesnya mudah? Dan ketiga, apakah dekat dengan hal-hal penting semacam fasilitas kesehatan dan juga pendidikan? Ketiga elemen ini akan membuat kalian merasa nyaman di rumah sendiri. 

Meikarta, mengubah rumah menjadi istana

Lippo Group membangun kota mandiri Meikarta, di dekat Kawasan Industri Cikarang tidak hanya untuk memajukan Indonesia dan juga memperindah kawasan industri tersebut, tetapi juga untuk menawarkan hunian yang nyaman dan membuat kalian seperti berada di dalam istana. 

Interior hunian apartemen di Meikarta dibuat dengan gaya Amerika, Asia, Eropa, dan juga modern. Tergantung mana yang paling kalian senangi dan mana pilihan kalian. 

Selain itu, hunian di Meikarta juga punya akses transportasi yang modern dan futuristik. Ada monorel dan jalan layang serta dekat dengan bandara dan pelabuhan. Tak perlu pusing saat akan bepergian ke mana-mana. 

Dan di dalam Meikarta, dibangun pula pusat hiburan, perbelanjaan, serta pusat pendidikan dan juga informasi teknologi. Kondisi ini jelas lebih lengkap dan indah daripada istana: mana ada istana yang futuristik dan punya segala pemenuhan kebutuhan seperti ini? Belum lagi ditambah dengan pengaturan indeks polusi yang dapat menghindarkan kalian dari polusi udara, menjamin para penghuninya dapat hidup sehat. 

Dengan begini, maka para penghuni pun akan merasa sangat betah tinggal di dalam Meikarta. Tidak hanya betah, dengan pulang ke hunian di Meikarta, energi pun akan terisi kembali dan setelah itu. Nah, apakah kalian ingin diperlakukan dan mendapatkan fasilitas seperti istana, bahkan melebihi itu? Tinggal di Meikarta adalah solusinya. Bila kalian ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa klik link ini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya