Baru Juga Bebas, Jerinx SID Kembali Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Jerinx dilaporkan oleh Adam Deni

Jakarta, IDN Times - Baru saja bebas dari penjara sebulan yang lalu, I Gede Aryastina alias Jerinx Supermen Is Dead (SID) kembali berurusan dengan polisi setelah pegiat media sosial Adam Deni melaporkannya ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (10/7/2021).

Dalam unggahannya di Instagram, Adam Deni menyebutkan laporannya telah diterima oleh Polda Metro Jaya.

“Saya telah melaporkan IGA atau yang biasa dikenal dengan nama JRX. Terima kasih @poldametrojaya telah menerima laporan saya dengan baik hari ini,” kata Adam di akun Instagramnya @adngrk, Senin (12/7/2021).

Baca Juga: Ketum IDI Ngaku Belum Tahu Jerinx Bebas, Tapi Titip Pesan Ini

1. Tak ada titik temu saat mediasi jadi alasan Adam melaporkan Jerinx

Baru Juga Bebas, Jerinx SID Kembali Dilaporkan ke Polda Metro JayaPegiat Media Sosial Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. (IDN Times/adngrk)

Adam menjelaskan, laporan terhadap Jerinx sudah ia pertimbangkan dengan teliti. Sebab, ia juga mengatakan sudah berusaha mediasi namun tak ada titik temu. 

“Atas beberapa pertimbangan, saya menggunakan hak saya untuk melaporkan JRX. Kenapa tidak mediasi? Saya telah mencoba tapi tidak ada titik temu. Terimakasih, salam 2 periode,” ujar Adam.

2. Awal kisruh Adam dan Jerinx, sempat memaki dan menuduh Adam terkait endorse COVID-19

Baru Juga Bebas, Jerinx SID Kembali Dilaporkan ke Polda Metro JayaPegiat Media Sosial Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. (IDN Times/adngrk)

Kisruh ini diawali dengan tuduhan Jerinx terhadap Adam terkait hilangnya akun Instagram Jerinx. Melalui sambungan telepon, Jerinx sempat memaki dan menuduh Adam dibayar oleh artis lain untuk membelanya soal endorse COVID-19.

“Seluruh tuduhan itu bisa saya patahkan dengan bukti dan telepon dari JRX sudah saya rekam,” kata Adam.

3. Adam melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya

Baru Juga Bebas, Jerinx SID Kembali Dilaporkan ke Polda Metro JayaDrummer Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) memeluk istrinya Nora Alexandra (kiri) usai menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (3/11/2020) (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Setelah beberapa jam Adam mengunggah terkait perkara itu, Jerinx kembali menghubungi Adam untuk meminta maaf.

“Semoga hal ini tidak terulang lagi. Jangan lupa sertakan data sebelum berasumsi,” tulis Adam.

Permintaan maaf Jerinx lantas diabaikan oleh Adam. Ia melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya, dan kini tinggal menunggu Jerinx dipanggil oleh Polda Metro.

Sebelumnya, Jerinx melaporkan kasus hilangnya akun Instagram pribadinya ke Polda Bali. Dalam laporan yang dibuat Selasa, 6 Juli 2021, Jerinx dengan didampingi istrinya, Nora Alexandra, membuat laporan kehilangan di Polda Bali.

Jerinx dengan nama I Gede Aryastina dituliskan sebagai pelapor dan juga korban. Akun Jerinx sempat hilang selama dua hari setelah dilaporkan netizen yang kesal dengan tindakannya karena terus mengatakan COVID-19 tidak berbahaya.

Baca Juga: Jerinx Bebas Murni Hari Ini, Keluar Penjara Langsung Melukat

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya