[BREAKING] Bawa Koper, Ivan Gunawan Penuhi Panggilan Polisi Terkait DNA PRO

Apa kira-kira isi koper yang dibawa Ivan Gunawan?

Jakarta, IDN Times - Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan akhirnya memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Ditpideksus) Bareskrim Polri, Kamis (14/4/2022). Ivan Gunawan akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus robot trading DNA PRO.

Bersama pengacaranya, Ivan tiba di Bareskrim Polri pukul 14.34 WIB. Ivan tampak menggunakan jas dan kaus serba hitam dan membawa sebuah koper yang dipegang oleh asistennya.

“Siap (Diperiksa), saya ke dalam dulu ya,” kata Ivan saat dihadang awak media.

Sebelumnya, pengacara para korban DNA PRO, Zainul Arifin mengatakan, artis sekaligus desainer itu diduga menjadi brand ambasador DNA PRO. Paran Ivan sama seperti DJ Putri Una dan Ahmad Dhani yang juga diduga mempromosikan DNA PRO melalui media sosial.

Selain itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga diduga menerima aliran dana dari Co Founder Team Octopus DNA PRO sebagai hadiah atas kelahiran anak pertama sejumlah Rp1 miliar.
 
Artis lainnya yang terseret adalah Billy Syahputra, ia juga pernah membuat konten dengan menjual kendaraan Toyota Alphard tahun 2019 dengan harga di atas pasaran yang dibeli oleh Co Founder Team Octopus.

Baca Juga: [BREAKING] Bareskrim: Ivan Gunawan Diperiksa sebagai Saksi Kasus DNA PRO

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya