Comscore Tracker

[BREAKING] Damkar: Tak Ada Korban Kebakaran Gudang Motor Listrik Migo

Penyebab kebakaran masih diselidiki

Jakarta, IDN Times - Kasie Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Barat Sjukri Bahanan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran gudang motor listrik Migo di Jalan H. Tohir, RT 002 RW 011, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (24/1/2022) pukul 17.58 WIB.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata Sjukri kepada IDN Times.

Namun, ratusan motor listrik Migo ludes dilalap si jago merah. Sjukri juga belum menjelaskan penyebab kebakaran tersebut. “Masih dalam penyelidikan,” ujar Sjukri.

Sebelumnya, Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta lewat akun instagram resminya @humasjakfire mengunggah video berdurasi 18 detik memperlihatkan asap hitam mengepul ke udara.

"Kebakaran pada bangunan yang di duga gudang di Jl. Meruya Utara, Kel. Meruya Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat (Titik kenal Sekolah Tunas Muda), masih dalam penanganan petugas #DamkarDKI," demikian caption unggahan @humasjakfire.

Laporan adanya kebakaran tersebut diterima Dinas Damkar pukul 17.19 WIB. Menerima laporan tersebut, sebanyak 11 unit damkar dikerahkan ke lokasi. 

"Sebanyak 11 unit damkar dengan 55 orang personel dikerahkan untuk melakukan proses pemadaman, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran," tulisnya.

Baca Juga: [BREAKING] Kebakaran di Meruya  Ternyata Gudang Motor Listrik Migo

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya