Comscore Tracker

[BREAKING] Positif COVID-19, Wagub Riza Tetap Bekerja dari Tempat Isolasi

Kedua kalinya positif COVID-19, Riza mengaku tak bergejala

Jakarta, IDN Times - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif virus corona atau COVID-19 berdasarkan hasil tes PCR. Meski begitu, ia menegaskan akan tetap bekerja dari tempat isolasi.

“Saya akan tetap bekerja dari tempat isolasi, atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh doa," ujar Riza melalui akun Instagram resminya, Rabu (16/2/2022) malam.

Ini kali kedua Riza dinyatakan positif COVID-19 setelah sebelumnya pernah ia alami pada November 2020. Namun, kali ini ia mengaku tidak mengalami gejala.

“Kondisi saya sehat, tidak batuk, panas, pusing, demam, sesak atau gangguan pernapasan lainnya,” papar Riza.

Riza berharap semua pihak saling mendoakan warga yang sakit agar segera sembuh. Dia juga berterima kasih kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang bertugas.

“Terima kasih untuk arahan dari para tenaga kesehatan. Untuk yang terhormat seluruh warga, mari kita terus optimis dan waspada. Jaga kesehatan fisik dgn olahraga, jaga kesehatan mental dgn ibadah, berbaik sangka pada sesama dan berbaik sangka terhadap apapun ketentuan Allah SWT,” ucapnya.

Baca Juga: [BREAKING] Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Positif COVID-19 Tanpa Gejala

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya