Demi Tampil Anggun, Anggota DPD Ini Rela Bangun Sebelum Subuh

Evi Apita Maya pernah menjadi buah bibir

Jakarta, IDN Times - Sebanyak 136 anggota DPD RI dari di 34 provinsi telah dilantik pagi ini, Selasa (1/10). Pelantikan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB itu membuat anggota senator baru ini harus bangun lebih awal, untuk mempersiapkan diri agar tampil lebih percaya diri.

Salah satunya Evi Apita Maya, senator dari Nusa Tenggara Barat (NTB), yang sempat membuat heboh karena 'kelewat cantik' itu, mengaku bangun sebelum subuh untuk memoles wajahnya.

“Makeup-nya disiapin sama temen. Dateng ke hotel jam lima tadi mulainya,” kata Evi, usai sidang pelantikan dan sumpah jabatan, Selasa (1/10).

Evi mengaku menggunakan jasa rias temannya untuk mempercantik wajah, karena tidak sempat menyiapkan penampilan sendiri.

“Ini kemarin saya justru lupa ya, karena ngurusin semua banyak hal untuk kostum sendiri saya diingatkan sama kakak. Terus untuk semuanya disiapin sama ponakan, ya sudah tinggal pakai, gitu,” ujar Evi, disambung tawa.

Terlepas soal penampilan, Evi mengaku telah menyiapkan strateginya untuk lima tahun ke depan sebagai penyambung lidah rakyat. Ia menyiapkan satu wadah Stream yang merupakan singkatan dari Sahabat Teman Relawan Evi Avita Maya.

“Di situ kita akan berusaha untuk menampung semua aspirasi masyarakat dari kita untuk kita. Jadi di dalam situ nanti ada semua anggota yang spesialisnya masing-masing,” kata dia.

Baca Juga: Sah! 136 Anggota DPD RI 2019-2024 Resmi Berkantor di Senayan

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya