Ibra Azhari dan Perempuan Inisial NN Ditangkap setelah Pakai Sabu

Hadapi kondisi sulit alasan Ibra pakai sabu

Jakarta, IDN Times - Artis lawas Ibra Azhari dan seorang perempuan berinisial NN ditangkap setelah menggunakan sabu di sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (3/1/2024) pukul 20.30 WIB.

“(Ditangkap) saat menggunakan sabu. setelah menggunakan sabu,” kata Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Retno Jordanus di Polres Jakbar, Jumat (5/1/2023).

Baca Juga: Artis Ibra Azhari Terciduk Penyalahgunaan Narkoba di Tangerang

1. Ibra dan NN positif metafetamin dan amfetamin

Ibra Azhari dan Perempuan Inisial NN Ditangkap setelah Pakai SabuPerempuan berinisial NN yang ditangkap bersama Ibra Azhari terkait narkoba (Dok. Polres Jakarta Barat)

Keduanya telah menjalani tes kesehatan dan tes urine dengan hasil positif memakai narkoba. Tes dilakukan di Polres Metro Jakarta Barat.

“Hasil dari cek urine postif metafetamin dan amfetamin,” ujar Retno.

2. Hadapi kondisi sulit alasan Ibra pakai sabu

Ibra Azhari dan Perempuan Inisial NN Ditangkap setelah Pakai SabuIlustrasi Narkotika jenis sabu ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/Spt.

Retno menjelaskan, Ibra telah lima kali ditangkap terkait narkoba. Adapun alasan Ibra memakai narkoba masih didalami penyidik.

“Alasan IA dalam hal ini ia mungkin bertemu dengan kondisi mungkin ribet. Ada kondisi yang dia belum bisa ceritakan, nanti akan kami dalami lagi,” kata Retno.

Baca Juga: Lagi, Ibra Azhari Diciduk Polisi karena Konsumsi Narkoba

3. Ibra dan NN belum ditetapkan sebagai tersangka

Ibra Azhari dan Perempuan Inisial NN Ditangkap setelah Pakai SabuIlustrasi. Masing-masing pelaku membawa kurang lebih 500 gram sabu. (IDN Times/Istimewa).

Namun demikian, Retno belum bisa membeberkan terkait barang bukti yang diamankan penyidik. Ia sebut, selengkapnya bakal disampaikam dalam jumpa pers penetapan tersangka.

“Belum (ada tersangka) nanti sedang kami gelar perkara,” ujar Retno.

Baca Juga: Influencer Medina Zein Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Ibra Azhari

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya