Kapolri Rotasi Kapolres Bekasi Kota ke Diresnarkoba Polda Metro

Brigjen Sandi Nugroho jadi Kadiv Humas Polri

Jakarta, IDN Times - Kapolri merotasi Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. 

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram Nomor:ST/498/II/KEP./2023 per 26 Februari 2023 yang ditandatagani oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono atas nama Kapolri. 

“Ya benar (ada Telegram Kapolri baru),” kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat dihubungi, Minggu (26/2/2023).

Pergeseran ini dilakukan karena Brigjen Krisno diangkat dalam jabatan baru yakni Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri Polri.

Dittipidnarkoba nantinya akan dijabat oleh Kombes Pol Mukti Juharsa yang sebelumnya menjabat sebagai Diresnarkoba Polda Metro Jaya.

Dalam surat telegram itu, Irwasum Polri juga akan diisi oleh Komjen Ahmad Dofiri yang saat ini menjabat sebagai Kabaintelkam Polri.

Komjen Agung Budi Maryoto yang sebelumnya Irwasum Polri telah memasuki masa pensiun. 

Sementara itu, posisi Kabaintelkam Polri kedepannya akan dijabat oleh Irjen Wahyu Widada, yang saat ini adalah As SDM Polri. 

Disisi lain, As SDM Polri akan dijabat oleh Irjen Dedi Prasetyo yang saat ini menjabat Kadiv Humas Polri. Kadiv Humas Polri nantinya akan dijabat oleh Brigjen Sandi Nugroho.

Baca Juga: Kapolri Mutasi Komjen Ahmad Dofiri Jadi Irwasum, Irjen Dedi ke As SDM

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya