Marshel Widianto Akui Beli Video Syur Dea OnlyFans Rp1,4 Juta 

Marshel dan Dea terlibat percakapan, berujung transaksi

Jakarta, IDN Times - Komedian Marshel Widianto akhirnya selesai menjalani pemeriksaan terkait pembelian 76 video syur Dea OnlyFans. Ia keluar gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro pada pukul 13.48 WIB.

Dalam kesempatan itu, ia sempat menyampaikan permohonan maafnya dan mengaku telah membeli video syur Dea Rp1,4 juta.

“Belinya Rp1,4 juta, satu Google Drive,” kata Marshel di Polda Metro, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga: [BREAKING] Tiba di Polda, Komedian Marshel Widianto: Gue Kenapa Sih? Ayolah Guys

1. Marshel mengaku sedang observasi untuk materi stand up

Marshel Widianto Akui Beli Video Syur Dea OnlyFans Rp1,4 Juta instagram.com/marshel_widianto

Marshel mengaku kenal saat Dea terlibat perdebatan dengan warganet di Twitter. Perdebatan tersebut terjadi setelah Dea diundang di salah satu podcast yang membahas OnlyFans.

“Akhirnya dia banyak banget yang menghujat waktu itu. Tapi, sebagai orang yang penasaran, gue observasi untuk materi stand up gue,” ujar Marshel.

Singkat cerita, ia mencari dan mendapatkan nomor telepon Dea. Percakapan pun berlanjut ke WhatsApp hingga larut dalam cerita satu sama lain.

“Sebagai teman yang baru, gue memberikan waktu gua untuk mendengarkan. Karena, memang, sejujurnya, waktu itu dia memang lagi lemah banget. Sebagai teman yang baru gua cuma pengin menyemangati saja dan bahkan dia sampai ada momen pengin bunuh diri, Ini ada chat-nya,” kata Marshel.

Baca Juga: [BREAKING] Marshel Widianto Minta Maaf, Siap Diperiksa soal Video Dea OnlyFans

2. Marshel berniat membantu Dea dengan membeli konten syur

Marshel Widianto Akui Beli Video Syur Dea OnlyFans Rp1,4 Juta Dea OnlyFans (YouTube Deddy Corbuzier)

Setelah mendengar cerita kesedihannya, Marshel menyinggung konten OnlyFans yang ia buat sebagai jalan keluar dari masalah ekonomi yang menjeratnya. Marshel kemudian berniat membantunya dengan membeli konten Dea.

“Karena memang niat gue pengin membantu. Maksudnya, gue memberikan uang langsung kepada dia. Kenapa tidak melalui OnlyFans? Karena mungkin pemikiran gue adalah, ketika kasih ke OnlyFans, nanti ada yang namanya foto tukar harga. Jadi, akhirnya gue kasih ke dia langsung. Gue tahu banget, ketika akhirnya wanita akhirnya menjalani seperti itu, otomatis ekonomi masalahnya. Jadi, apa yang bisa gue bantu, ya sudah ekonomi,” papar Marshel.

“Kalau ditanya kenapa elo enggak cari link gratis? Karena memang niat gue membantu, gue juga pakai nomer gue sendiri enggak pakai nomer orang lain. Padahal bisa aja, karena gue iba sama dia. Karena gue merasakan apa yang dia rasakan, ketika ekonomi sudah tidak ada, dan semuanta bisa dibilang tidak mendukung,” sambungnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Marshel Widianto, Terseret Kasus Dea OnlyFans

3. Marshel mengaku hanya sekali menonton video syur Dea

Marshel Widianto Akui Beli Video Syur Dea OnlyFans Rp1,4 Juta Dea OnlyFans penuhi wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (28/3/2022). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Alhasil, Dea memberikan kontennya yang ada di dlam link google drive. Marshel pun membayar dengan harga Rp1,4 juta.

“Jadi awalnya gue dikasih link google drive sama dia, setelah dimasih link gue masuk itu pakai password, setelah itu baru gue apus. Nah setelah itu baru gue nggak bisa masuk, password itu enggak ada lagi. Jadi sekali aja waktu itu (nontonnya),” kata Marshel.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya