Megawati dan Ganjar Pranowo Hadiri Rapat TPN di High End Sore Ini

Hasto dan Oso juga terlihat hadir dalam rapat TPN

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dan calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo menghadiri rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024).

Berkemeja putih, Ganjar Pranowo datang lebih dulu pukul 16.17 WIB. Ia melempar senyum dan sempat menyapa awak media.

“Selamat Natal dan selamat tahun baru," kata Ganjar.

1. Megawati disambut oleh Ganjar dan Hary Tanoe

Megawati dan Ganjar Pranowo Hadiri Rapat TPN di High End Sore IniPresiden ke-5 RI, Megawati Megawati menjadi juri Zayed Award untuk Persaudaraan Manusia atau Zayed Award for Human Fraternity 2024 (dok. PDIP)

Sementara itu, Megawati tiba lima menit setelah kedatangan Ganjar. Memakai baju hitam berkerah merah, kedatangan Mega ditemani oleh Sekretaris Jendral PDIP, Hasto Kristianto.

Kedatangan Megawati dan Hasto disambut Ganjar dan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Megawati memilih bungkam dan hanya melempar senyum ke awak media.

Baca Juga: Ganjar Center: Yenny Wahid Skor Tertinggi Bacawapres Ideal Ganjar

2. Rapat dihadiri oleh ketua umum partai politik koalisi

Megawati dan Ganjar Pranowo Hadiri Rapat TPN di High End Sore IniMahfud MD dan Oso hadir dalam kegiatan silaturahmi dengan warga Tionghoa di Kalbar. (IDN Times/Istimewa).

Mereka kemudian langsung menaiki lift menuju ruang rapat TPN. Selain Megawati, Ganjar dan Hasto, Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan Plt Ketua Umum DPP PPP M Mardiono juga sudah terlihat lebih dulu tiba.

Rapat rutin ini bakal dihadiri oleh jajaran ketua umum partai pengusung Ganjar-Mahfud, hingga calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

3. TPN Ganjar-Mahfud akan menggelar jumpa pers setelah rapat

Megawati dan Ganjar Pranowo Hadiri Rapat TPN di High End Sore IniGanjar dan Mahfud usai debat Cawapres pada Jumat (22/12/2023). (IDN Times/Ilman Nafi’an)

Berdasarkan informasi yang diterima IDN Times, setelah rapat TPN Ganjar-Mahfud akan ada pernyataan soal pembahasan. Namun demikian, belum bisa dipastikan kapan rapat akan selesai.

Baca Juga: TPN Ganjar-Mahfud Ogah Anggap Enteng Debat

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya