Megawati Sindir Prabowo dan Koalisinya, Sandiaga: Kami Khusnudzon

Sandi petik pelajaran dari hubungan baik Mega-Prabowo

Jakarta, IDN Times - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri soal dirinya yang tak pernah menghujat orang lain, termasuk Prabowo Subianto. Menurut Mega, karena itulah, kata Megawati, Prabowo selalu hormat kepadanya dan tidak pernah menghujatnya.

Kemudian, Mega mengaku kasihan kepada Prabowo. Sebab, menurut Megawati, orang-orang di sekitar Prabowo lah yang membuat citra buruk di koalisinya.

Lalu bagaimana tanggapan Sandiaga?

1. Sandi: Kami khusnudzon

Megawati Sindir Prabowo dan Koalisinya, Sandiaga: Kami KhusnudzonIDN Times/Irfan Fathurochman

Menanggapi apa kata Megawati, Sandi mengaku sangat menghormati Mega, dan oleh sebab itu ia hanya berprasangka baik apa yang dikatakan Mega.

“Kami khusnudzon saja bahwa itu pengingat dari Presiden kelima kita yang kita hormati pak Prabowo juga menghormati beliau kita betul-betul pendapat beliau sangat menjadi referensi kita,” ucapnya di Mercantille athletice Club, Singgalang Room World Trade Centre I, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Kamis (15/11).

Baca Juga: Cerita Megawati Pernah Di-Bully Hingga Didoakan Mati

2. Sandi yakin hubungan Prabowo dan Megawati berjalan baik

Megawati Sindir Prabowo dan Koalisinya, Sandiaga: Kami KhusnudzonANTARA FOTO

Enggan menanggapi pernyataan Mega lebih jauh, Sandi yakin hubungan Mega dan Calon Presidennya cukup baik.

“Dan waktu terakhir kali saya lihat interaksi Pak Prabowo sama Ibu mega itu waktu pengambilan nomor urut jadi kan lama gak naik-naik koalisi Jokowi-Ma’ruf ternyata kami dipanggil ke bawah dan di situ saya melihat sendiri interaksi Pak Prabowo dengan Ibu Mega luar biasa sangat menghormatinya,” ucapnya.

3. Sandi memetik pelajaran hubungan baik Prabowo-Megawati

Megawati Sindir Prabowo dan Koalisinya, Sandiaga: Kami KhusnudzonDok. IDN Times/Istimewa

Lebih lanjut, Sandi mengatakan hanya ingin memetik pelajaran dari hubungan Prabowo dan Mega. Dia pun berharap pelajaran itu dicontoh oleh politisi muda.

“Ini pelajaran untuk politisi muda kita, apapun juga perbedaan pandangan politik kita, kita pastikan bahwa kita tetap memiliki hubungan baik dan tidak saling menjelekan,” ujar dia.

Baca Juga: Megawati: Saya Kasihan Sama Prabowo

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya