Menantu dan Mertua yang Viral Selingkuh di Serang Terbukti Berzina

Barang bukti bantal hingga kondom dimusnahkan

Intinya Sih...

  • Menantu dan mertua viral karena selingkuh, terbukti melakukan perzinaan.
  • Hakim menjatuhkan hukuman penjara sembilan bulan kepada Rozi dan delapan bulan kepada Rihanah.
  • Barang bukti seperti guling, selimut, bantal, dan kondom dimusnahkan.

Jakarta, IDN Times - Menantu dan mertua yang pernah viral karena diduga selingkuh, dalam persidangan dinyatakan terbukti melakukan tindak pidana. Terdakwa Rozi dan mertuanya, Rihanah, terbukti melakukan perzinaan sebagaimana tuntutan tunggal penuntut umum.

Hal itu tertuang dalam putusan Pengadilan Negeri (PN) Serang Nomor 129/Pid.B/2024/PN SRG dengan majelis hakim yang terdiri atas hakim ketua Riyanti Desiwati dengan anggota Ali Murdiat dan Dessy Darmayanti.

“Menyatakan Terdakwa Rozi Bin Sukari telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana perzinaan secara berlanjut sebagaimana dalam dakwaan tunggal penuntut umum,” deimkian putusan PN Serang dikutip IDN Times, Kamis (23/5/2024).

Untuk diketahui, kasus ini ditangani kepolisian setelah dilaporkan oleh Norma Risma atau Norma Rismala, yang merupakan istri Rozi dan anak Rihanah. Norma melaporkan ibu dan suaminya ke Polda Banten didampingi tim pengacara kondang Hotman Paris.

Baca Juga: Kasus Perselingkuhan Menantu dan Mertua Segera Disidang

1. Sang Menantu, Rozi, ditahan selama 9 bulan

Menantu dan Mertua yang Viral Selingkuh di Serang Terbukti BerzinaIlustrasi borgol. (IDN Times)

Majelis hakim pun menjatuhkan hukuman pidana penjara selama sembilan bulan terhadap terdakwa Rozi Bin Sukari, yang merupakan menantu Rihanah.

“Memerintahkan terdakwa untuk ditahan,” ujar putusan tersebut.

2. Mertuanya, Rihanah, juga dihukum 8 bulan penjara

Menantu dan Mertua yang Viral Selingkuh di Serang Terbukti BerzinaSelingkuh itu adalah perbuatan salah (unsplash.com/translytranslations)

Sementara itu, mertuanya, Rihanah, juga dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana perzinaan secara berlanjut sebagaimana dalam dakwaan tunggal penuntut umum.

“Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Rihanah Binti Solihin dengan pidana penjara selama delapan bulan,” demikian putusan PN Serang.

3. Barang bukti guling hingga kondom dimusnahkan

Menantu dan Mertua yang Viral Selingkuh di Serang Terbukti Berzinailustrasi kondom alat pelindung seks (pexels.com/cottonbro studio)

Majelis hakim juga merampas barang bukti untuk dimusnahkan. Barang bukti itu diduga digunakan keduanya dalam tindak pidana perzinaan.

Barang-barang itu adalah satu bundel bukti percakapan antara Rozi, Norma, Menah, dan Rihanah.

Selain itu, satu gawai, sebuah guling motif macan, satu buah selimut warna biru motif bunga, satu buah selimut motif garis-garis hitam putih, satu buah bantal motif gambar harimau, dan satu bungkus kosong kondom merk fiesta warna merah.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya