Mobil Jazz Tabrak Motor di Pancoran, Seorang Anak Tewas Terlindas

Saksi sebut pengendara mobil sambil bermain hp

Jakarta, IDN Times - Sebuah mobil Honda Jazz menabrak motor di Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022) pukul 20.00 WIB. Kejadian itu terekam CCTV di sekitar lokasi dan kini viral di media sosial.

Video berdurasi 34 detik itu diunggah akun @lensa_berita_jakarta. Dalam video tersebut, terlihat mobil Jazz kehilangan kendali tanpa rem melewati polisi tidur hingga akhirnya menabrak motor matik di depannya.

“Detik-detik pengendara motor tertabrak mobil hingga anaknya tewas terlindas,” tulis akun @lensa_berita_jakarta dikutip Rabu (15/6/2022).

1. Seorang anak 7 tahun tewas terlindas

Mobil Jazz Tabrak Motor di Pancoran, Seorang Anak Tewas TerlindasSebuah mobil Honda Jazz menabrak motor di Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022) pukul 20.00 WIB. (Instagram @lensa_berita_jakarta)

Mobil Honda Jazz menabrak motor dari belakang hingga sang pengendara bersama penumpang seorang wanita dan seorang anak terpental dan terjatuh. Sedangkan sang anak jatuh ke samping tepat di depan ban mobil yang masih melaju dan akhirnya terlindas.

“Diketahui pengendara motor Vario tersebut sedang membonceng anak perempuannya yang berumur 7 tahun,” ujar @lensa_berita_jakarta.

2. Saksi sebut pengendara mobil sambil bermain hp

Mobil Jazz Tabrak Motor di Pancoran, Seorang Anak Tewas TerlindasIlustrasi handphone (IDN Times/Hana Adi Perdana)

Seorang saksi mengungkapkan, peristiwa itu terjadi lantaran sang pengendara mobil terlihat sedang bermain handphone (hp). Sehingga si sopir tak menyadari di depannya ada polisi tidur dan motor yang sedang menurunkan kecepatan.

“Tiba-tiba pengendara tersebut ditabrak dati belakang oleh pengendara Honda Jazz putih,” kata seorang saksi.

3. Anak 7 tahun yang dibonceng tewas terlindas

Mobil Jazz Tabrak Motor di Pancoran, Seorang Anak Tewas Terlindasilustrasi korban (IDN Times/Mardya Shakti)

Insiden tak mengenakkan pun terjadi, si anak yang jatuh tepat di depan mobil pun tak bisa menghindari maut. Seketika ia terlindas, orang-orang di sekitar lokasi pun langsung mendekat dan berusaha untuk membantu korban.

“Anak perempuan pengendara motor tersebut meninggal dunia setelah sempat dibawa ke rumah sakit,” kata @lensa_berita_jakarta.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya