Momen Putri Pasangi Masker Sambo Sebelum Pisah Kembali ke Penjara

Sebelumnya Putri sempat dipeluk Sambo sampai menangis

Jakarta, IDN Times - Momen menarik kembali terjadi sebelum Irjen Pol Ferdy Sambo dengan istrinya, Putri Candrawathi berpisah.

Pada adegan 70, Putri meninggalkan rumah dinas setelah pembunuhan Brigadir J dilakukan.

Pada adegan inilah momen menarik itu berlangsung. Di depan pagar, Sambo dan Putri sempat berdiri berdampingan. Terlihat, Putri memegang erat lengan Sambo sambil keduanya bercakap.

Ketika itu, Putri sempat memakaikan masker ke Ferdy Sambo. Setelah masker terpasang, Putri kemudian meninggalkan Sambo dan menaiki mobil untuk memperagakan adegan.

Adegan itu rupanya menjadi akhir pertemuan keduanya. Sebab, setelah itu Ferdy Sambo langsung dibawa kembali ke rumah tahanan (Rutan) Mako Brimob dengan menggunakan mobil rantis Brimob.

Sedangkan Putri tak lagi terlihat setelah masuk ke mobil Kijang Inova hitam dan meninggalkan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, momen menarik juga sempat terjadi saat keduanya memeragakan peristiwa di rumah pribadi, di Saguling. Di lantai tiga, Sambo bertemu Putri untuk merencanakan pembunuhan.

Sambo terlihat duduk di sebuah sofa dan Putri duduk di sebelahnya. Secara tiba-tiba, Sambo langsung memeluk Putri. Tangisan Putri pun pecah di pelukan Sambo.

Baca Juga: Detik-Detik Ferdy Sambo Akan Bunuh Brigadir J, Pistolnya Sempat Jatuh

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya