NAM Air Jadi Pesawat Pengganti Sriwijaya yang Tertunda

Calon penumpang Sriwijaya sudah terlantar berjam-jam

Jakarta, IDN Times - Direktur Utama (CEO) PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin memastikan, ratusan calon penumpang Sriwijaya Air yang sempat terlantar di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kamis (7/11) tetap diberangkatkan ke tujuan penerbangan melalui pesawat NAM Air.

“Untuk domestik nihil, jadi kondisi saat ini di terminal bandara saya pastikan tidak ada stranded passengers,” kata Awaluddin kepada IDN Times, Kamis (7/11).

Pantauan IDN Times di lokasi hingga pukul 19.23 WIB, ratusan penumpang masih menunggu penerbangan NAM Air. Seperti tujuan Malang, akan berangkat pada pukul 20.10 WIB, yang seharusnya berangkat sejak siang pada pukul 13.10 WIB.

Sementara itu, untuk penerbangan Sriwijaya internasional, Pihak Bandara Soetta menginapkan di hotel bandara. Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soetta Erwin Revianto menegaskan, kompensasi penginapan hanya untuk penerbangan internasional.

“Sampai saat ini diistirahatkan di hotel adalah SJ International untuk tujuan Nanning, China. Harusnya berangkat jam 10.00 WIB tadi pagi. Due to crew rotation berangkat jam 01.20 malam ini,” kata dia lewat pesan singkat.

Baca Juga: Kompensasi Penginapan Hanya untuk Penumpang Sriwijaya Internasional

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya