Negatif Narkoba, Saipul Jamil Dibebaskan

Hasil lab rambut Saipul Jamil negatif narkoba

Jakarta, IDN Times - Polsek Tambora akhirnya membebaskan pedangdut Saipul Jamil setelah sempat ditangkap bersama asisten pribadinya terkait kasus narkoba pada Jumat (5/1/2024).

Saipul Jamil dipulangkan setelah hasil uji lab rambut menyatakan negatif narkoba pada Senin (8/1/2024).

“Alhamdulillah hari ini saya dinyatakan bebas dan bersih dari narkoba dan psikotropika. Alhamdulillah,” kata Saipul di Polsek Tambora.

Atas peristiwa ini, Saipul mengaku mengambil hikmah bahwa harus selalu waspada dengan orang-orang terdekat.

“Mungkin kalau nggak ada kejadian ini kita tidak tahu kalau asisten saya mengonsumsi narkoba. Jadi hikmahnya banyak, bahwa ternyata kita tidak boleh gampang percaya dnegan orang yang ada di kanan kiri kita harus selalu waspada,” imbuhnya.

Mantan suami Dewi Persik itu mengaku masih syok atas penangkapan yang terjadi di jalur TransJakarta. Ia tak menyangka bahwa dirinya dan asisten dikepung polisi karena kasus narkoba.

“Saya sampai sekarang masih syok. Demi Allah, karena saya tidak merasa bikin kejahatan, saya InsyaAllah bersih, tiba-tiba ada yang datang dan mengaku polisi. Udah gitu, gedor mobilnya juga keras. Saya pikir begal nih, kan nggak cuma satu motor. Tapi ya sudah, nggak apa-apa. Biar itu jadi pengalaman saya,” kata Saipul.

Sebelumnya, polisi juga telah melakukan tes urine terhadap Saipul Jamil dengan hasil negatif narkoba. Sedangkan sang asistennya positif narkoba.

Baca Juga: Tidak Terbukti Narkoba, Polisi Pastikan Saipul Jamil Bakal Dibebaskan

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya