Panca Darmansyah Akui 5 Kali Coba Mengakhiri Hidup

Panca ungkap penyesalan masih hidup setelah bunuh 4 anaknya

Jakarta, IDN Times - Tersangka pembunuhan berencana empat anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Panca Darmansyah, mengakui sudah lima kali mencoba mengakhiri hidup. Hal itu ia lakukan dengan harapan bisa pergi untuk selamanya bersama keempat anaknya.

“Tapi ternyata saya masih dikasih kehidupan dengan lima kali percobaan (mengakhiri hidup),” kata Panca di Polres Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2023).

Ia pun menyesal masih hidup setelah membunuh empat anaknya.

“Sangat menyesal, sebenarnya kenapa saya masih hidup aja sih, mestinya saya juga ikut dengan anak-anak,” kata dia lirih.

Dalam kesempatan itu, Panca juga angkat bicara soal alasan yang melandasinya tega menghabisi nyawa keempat buah hatinya. Panca mengaku terbakar cemburu lantaran memergoki sang istri menjalin hubungan dengan laki-laki lain.

“Intinya saya cemburu dengan istri saya karena dia kan melakukan perselingkuhan,” kata Panca.

Ia pun membeberkan perselingkuhan yang dilakukan sang istri dengan laki-laki lain lewat WhatsApp dan Instagram.

“Saya lihat dari pertama bukti pertama dari chat WA, WhatsApp, lalu saya sempat telepon itu lakinya tapi nggak lama diblokir, terus yang di hari Minggu saya hack Instagram istri saya, saya baru lihat itu secara detail ternyata bukan satu orang aja, ada kisaran tiga orang dia melakukan kayak apa ya, chat yang seperti kayak suami istri,” ujarnya.

Baca Juga: Panca Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa: Saya Cemburu Istri Selingkuh

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya