Pengacara Indra Kenz Minta Bareskrim Panggil Doni Salmanan

Doni Salmanan juga afiliator Binomo yang dilaporkan

Jakarta, IDN Times - Pengacara Indra Kenz, Wardaniman Larosa, meminta penyidik Direktorat Tindak Pidana Khusus Bareskrim Polri turut memanggil dan memeriksa Doni Salmanan alias King Salmanan, terkait dengan kasus binary option.

Wardaniman mempertanyakan, kenapa hanya kliennya yang diperiksa, sementara Doni Salmanan juga masuk dalam salah satu afiliator yang dilaporkan ke Bareskrim Polri.

“Dikejar juga dong pemilik platform Binomo dan afiliator yang lain. Yang dilaporkan Indra Kenz, dkk. Jdi dkk-nya juga mesti dikejar, diduga salah satunya Donny Salmanan,” ujar Wardaniman kepada IDN Times.

Terkait dengan pemanggilan kedua pada 25 Februari 2022, Wardaniman memastikan kliennya siap menjalani pemeriksaan. Crazy rich Medan itu berkomitmen untuk menyelesaikan masalahnya secara hukum.

“Iya siap hadir kalau sudah ada jadwal dari Bareskrim,” ujar Wardaniman.

Sebelumnya, Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, menyatakan Indra Kenz tidak menghadiri pemeriksaan kasus dugaan penipuan dan perjudian aplikasi Binomo. Indra seharusnya menjalani pemeriksaan sebagai terlapor pada Jumat (18/2/2022) pukul 10.00 WIB.

Namun, Indra Kenz diketahui masih berada di Turki guna menjalani pengobatan dan baru akan pulang pada malam hari ini.

“Yang bersangkutan tidak hadir dengan alasan berobat ke luar negeri. Sehingga mengajukan penundaan dan yang bersangkutan bersedia dimintai keterangan pada 25 Februari 2022,” ujar Ramadhan, dalam jumpa persnya secara virtual lewat YouTube Divisi Humas Polri.

Baca Juga: Indra Kenz Mengaku Tahu Binary Option dari Iklan YouTube Lalu Tergiur

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya