Comscore Tracker

Pengacara: Lesti Kejora Kebanting Saat Tarik Kalung Rizky Billar 

Pengacara bantah Rizky Billar membanting Lesti

Jakarta, IDN Times - Pengacara Rizky Billar, Ade Erpil, membantah kliennya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. Ia pun menegaskan jika Billar tidak membanting Lesti.

Ade menjelaskan, saat peristiwa pada Rabu (28/9/2022) malam, keduanya memang cekcok. Saat Rizky Billar hendak ke kamar mandi, Lesti menarik kalung yang direspons tepisan oleh Billar sehingga ia terjatuh.

“Dibanting berkali-kali tidak benar, sebenarnya dia menepis ketika dia (Billar) ke kamar mandi, Lesti kejar dan narik dan ditepis gini sehingga Lesti jatuh,” kata Ade di Polres Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Alasan Kena Mental dan Panggil Ustaz, Rizky Billar Absen ke Polisi

1. Disebutkan, Lesti kebanting bukan dibanting Billar

Pengacara: Lesti Kejora Kebanting Saat Tarik Kalung Rizky Billar instagram.com/rizkybillar

Ade mengklaim, dalam berita acara pemeriksaan (BAP), Lesti mengaku tidak dibanting. Hal itu ia telah konfirmasi juga ke Billar dan Lesti.

“Laporan Lesti juga bukan dibanting tapi kebanting, saya juga tanya ke Billar oh katanya bukan dan saya tanya ke dede (Lesti), bukan dibanting tapi kebanting,” ujar dia.

2. Pengacara klaim Billar dan Lesti sudah berdamai

Pengacara: Lesti Kejora Kebanting Saat Tarik Kalung Rizky Billar Pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar (Dok. ANTV)

Lebih lanjut, Ade mengatakan, kini Rizky Billar dan Lesti sudah berdamai. Hal itu diperlihatkan Billar saat menjenguk Lesti di Rumah Sakit Bunda.

“Yang jelas waktu Billar besuk Lesti ke RS itu, Billar menyuapi istrinya sebagaimana suami istri dan gak ada masalah hanya dibesar-besarkan saja,” kata Ade.

3. Pengacara bantah isu Rizky Billar ingin menguasai harta Lesti

Pengacara: Lesti Kejora Kebanting Saat Tarik Kalung Rizky Billar kamar Rizky Billar (YouTube.com/Rizky Billar)

Ade menjelaskan, pertengkaran Rizky Billar dan Lesti dimanfaatkan oleh pihak yang tak ingin mereka bersama. Sehingga membuat narasi jika Billar hanya ingin menguasai harta Lesti.

“Mereka sama-sama dari nol bangkit berdua, ya itu kan harta bersama, Billar punya bisnis, kalau dibilang Billar mau kuasain harta Lesti, ya gak juga,” ujarnya.

Baca Juga: Lesti Alami KDRT, Inilah 3 Pesan Rasulullah untuk Laki-laki 

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya