Polisi Sudah Tetapkan Tersangka Kasus Perundungan BINUS School

Akan diumumkan hari Jumat

Jakarta, IDN Times - Polres Metro Tangerang Selatan (Tangsel) telah mengantongi nama tersangka kasus perundungan di Binus School Serpong. Nama tersebut akan dirilis pada Jumat (1/3/2024).

Kapolres Metro Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso mengatakan, selain merilis penetapan tersangka pihaknya juga akan menyampaikan hasil pemeriksaan saksi-saksi dan delapan terduga pelaku bullying.

“InsyaAllah Jumat kami sampaikan rilisnya. Penetapannya (tersangka) dan hasil pemeriksaan,” kata Ibnu saat dikonfirmasi, Rabu (28/2/2024).

Sebelumnya, Polres Tangsel memeriksa delapan terduga pelaku perundungan di Binus School Serpong, Kamis (22/2/2024). Salah satu terduga pelaku yang diperiksa adalah anak selebritas Vincent Rompies.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Wendi menjelaskan, delapan siswa tersebut didampingi orang tua untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Vincent sebagai salah satu orang tua yang mendampingi terduga pelaku, diperiksa sejak pukul 11.00 WIB. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan rasa empatinya terhadap korban bullying anaknya.

Vincent mengaku sedang berusaha berkomunikasi dengan keluarga korban. Ia berharap kasus tersebut bisa selesai secara kekeluargaan.

“Saya masih berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor untuk biar semua ini masalah diselesaikan secara baik-baik,” kata dia.

Namun, Vincent belum bisa menemui keluarga korban sebagai pelapor dalam kasus perundungan ini. Ia masih berusaha menempuh penyelesaian kasus secara kekeluargaan.

“Iya kekeluargaan, yang penting kekeluargaan. Semoga bisa menemukan titik cerah untuk berdamai dan berdiskusi, dan juga semua bisa kembali normal lagi,” kata dia.

Baca Juga: Kepala Sekolah Binus Serpong Diminta Terbuka soal Kasus Bullying

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya