Polri Enggan Ungkap Lokasi Tes PCR Kadiv Propam Ferdy Sambo

Ferdy Sambo tidak berada di rumah saat istri digerayangi

Jakarta, IDN Times - Polisi enggan menyebutkan lokasi tes PCR Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo. Ferdy disebut sedang melakukan tes PCR saat istrinya digerayangi yang berujung pada peristiwa polisi tembak polisi di rumah dinas Perumahan Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

Lalu di mana lokasi test PCR Kadiv Propam?

“Itu masih bagian dari (peristiwa) itu, jadi yang terkait hal itu masih kita tunggu, kumpulkan saja pertanyaannya nanti saya kirim ke tim,” ujar Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada IDN Times di Mabes Polri, Rabu (13/7/2022).

Ramadhan menyampaikan permohonan maaf kepada jurnalis saat doorstop, ia tak akan menjawab secara rinci terkait peristiwa polisi tembak polisi. Ia meminta jurnalis untuk melisting pertanyaan untuk ia ajukan ke tim khusus bentukan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit.

“Sekali lagi, mohon maaf ya teman teman dengan adanya tim ini, sebelum adanya informasi dari tim saya tentu tidak elok untuk menyampaikan. Nanti bisa dilist pertanyaan teman-teman kami akan menyampaikan ke tim, tim ini masih bekerja, kalau kita sampaikan terkait ini tidak elok bagi saya,” kata Ramadhan.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya