Putri Candrawathi Tampil Mewah Saat Rekonstruksi, Tenteng Tas Gucci

Putri juga berpakaian serba putih dari baju hingga sepatu

Jakarta, IDN Times - Tampilan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dalam rekonstruksi pembunuhan berencana Brigadir J menjadi perhatian, karena berbeda dengan empat tersangka lainnya yang memakai seragam tahanan.

Alih-alih pakai baju tahanan, Putri Candrawathi malah tampil mewah saat rekonstruksi. Hal ini terlihat dari baju, sepatu hingga tas yang dikenakan saat rekonstruksi. Putri mengenakan pakaian dan sepatu serba putih. Dia juga menenteng tas Gucci saat hendak mengakhiri rekonstruksi.

Tas Gucci itu terlihat jelas di adegan ke-70 rekonstruksi, di mana saat itu Putri hendak berpisah dengan suaminya, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Baca Juga: Detik-Detik Ferdy Sambo Akan Bunuh Brigadir J, Pistolnya Sempat Jatuh

Putri Candrawathi Tampil Mewah Saat Rekonstruksi, Tenteng Tas GucciTersangka pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, saat rekonstruksi ulang di rumah dinas, Duren Tiga, Selasa (30/8/2022). (IDN Times/Irfan Faturahman)

Pada adegan ini, Ferdy Sambo dan Putri terlihat memanfaatkan rekonstruksi untuk temu kangen dan bercakap-cakap. Di depan pagar, Ferdy Sambo dan Putri sempat berdiri berdampingan. Terlihat, tangan kanan Putri memegang erat lengan Sambo sambil keduanya berbicara. Sedangkan tangan kiri Putri menenteng tas Gucci.

Putri sempat memakaikan masker ke Ferdy Sambo. Setelah masker terpasang, Putri kemudian meninggalkan Ferdy Sambo dan naik mobil untuk meragakan adegan.

Adegan itu menjadi akhir pertemuan keduanya. Sebab, setelah itu Ferdy Sambo langsung dibawa kembali ke rumah tahanan (Rutan) Mako Brimob dengan menggunakan mobil rantis Brimob.

Sedangkan Putri tak lagi terlihat setelah masuk ke mobil Kijang Inova hitam setelah meninggalkan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, saat keduanya memperagakan peristiwa di rumah pribadi, di Jalan Saguling III, di lantai tiga, Sambo bertemu Putri untuk merencanakan pembunuhan.

Sambo terlihat duduk di sebuah sofa dan Putri duduk disebelahnya. Secara tiba-tiba, Sambo langsung memeluk Putri. Tangisan Putri pun pecah di pelukan Sambo.

Baca Juga: Brigadir J Menunduk dan Memohon ke Bharada E yang Acungkan Senjata

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya