Sandiaga Uno: Satu Suara Saja Saya Kejar!

Satu suara sangat berarti bagi Prabowo-Sandi

Jakarta, IDN Times - Bagi pasangan capres-cawapres dukungan dari mana pun sangat berarti, termasuk dari individu. Hal ini diakui oleh calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

“Saya satu suara aja saya kejar,” kata Sandi usai bertemu Kader Gerindra Kota Tangerang di Telaga Seafood, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (9/11).

1. Satu suara dipertaruhkan

Sandiaga Uno: Satu Suara Saja Saya Kejar!Dok. IDN Times/Istimewa

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menceritakan ketika dirinya dan rombongan pengawal sedang menaiki lift di salah satu gedung di Jakarta. Ia bercerita betapa takutnya ia melihat seseorang yang dikhawatirkannya memiliki persepsi yang jelek tentangnya.

“Tadi saya masuk lift, karena ada dua orang di dalam lift begitu kaget nya dia karena pengawalan yang begitu banyak mereka keluar gitu, saking saya takutnya kita mereka memiliki persepsi jelek terhadap Sandi, saya samperin bagaimana caranya, saya salamin dia untuk meyakini, meyakinkan mereka tidak menjadi suatu hal yang negatif, jadi satu suara saja saya pertaruhkan,” ungkapnya.

Baca Juga: Sandiaga Klaim Ungguli Jokowi-Ma'ruf di Kalangan Millennials

2. Satu suara adalah anugerah

Sandiaga Uno: Satu Suara Saja Saya Kejar!IDN Times/Irfan Fathurohman

Bagi Sandi, dukungan satu suara adalah sebuah anugerah yang dipercayai kepada Prabowo-Sandi.

“Dan buat saya dan Pak Prabowo adalah salah satu anugrah dapat kepercayaan, jadi itu kita akan berjuang satu demi satu suara akan kita yakinkan, akan kita sentuh hatinya, akan kita inspirasikan pemikirannya untuk menyambut Indonesia yang adil makmur di bawah Prabowo-Sandi,” katanya.

3. Apalagi suara sosok yang memiliki basis masa

Sandiaga Uno: Satu Suara Saja Saya Kejar!IDN Times/Irfan Fathurohman

Tak hanya dalam kesempatan itu ia bicara pentingnya satu suara, Sandi kembali menegaskan pentingnya satu suara selain suara kelompok dan orang-orang berpengaruh yang memiliki basis massa.

Baca Juga: Jokowi Siapkan Rumah DP 0 Persen, Sandiaga Senang Konsepnya Ditiru

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya