Tak Masuk Kabinet, AHY Sampaikan Doa Ini untuk Jokowi dan Menterinya 

Wara-wiri AHY ke Istana tak membuahkan hasil di kabinet

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang digaungkan partainya untuk mengisi pos menteri Joko "Jokowi" Widodo-Ma’ruf Amin, ternyata gagal masuk dalam Kabinet Indonesia Maju.

Wara-wiri AHY ke Istana untuk menemui Presiden Jokowi beberapa waktu lalu, tak membuahkan hasil seperti yang dinyatakan beberapa kader Demokrat bahwa AHY salah satu calon kuat menjadi menteri.

Pada Rabu (23/10) pagi, Jokowi telah mengumumkan nama-nama menteri yang mengisi kursi Kabinet Indonesia Maju untuk lima tahun ke depan. Dari sekian banyak nama yang berasal dari partai politik,, hanya Gerindra partai oposisi yang masuk jajaran.

Kendati demikian, AHY tetap memberi ucapan selamat dan mendoakan Jokowi-Ma’ruf Amin serta kabinet sukses.

“Bapak Presiden Joko Widodo & Wapres KH. Ma'ruf Amin, serta jajaran Kabinet Indonesia Maju yang saya muliakan. Selamat mengemban amanah dan melanjutkan kerja besar 5 tahun mendatang. Saya doakan sukses, dan benar-benar bisa membawa Indonesia semakin baik di masa depan,” cuit AHY di akun Twitter pribadinya, @AgusYudhoyono, Rabu.

Tak hanya ucapan selamat dan doa, AHY juga mengingatkan agar Jokowi-Ma'ruf bersama  menterinya senantiasa mendengarkan suara hati dan pikiran rakyat Indonesia.

“Rakyat yang ingin diri dan keluarganya semakin sejahtera dan bahagia, rakyat yang ingin negerinya semakin aman dan damai, hidup rukun dan saling menghargai sesama anak bangsa,” ucap AHY.

Dia menambahkan, “Rakyat yang ingin negaranya semakin maju dan dihormati dunia.
Salam hormat, AHY.”

https://www.youtube.com/embed/MbcMEdzdGfU

Baca Juga: Kompak, Ini Quote Menarik Nadiem dan Prabowo Saat Mulai Jadi Menteri

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya