Tamara Bleszynski Lapor ke Bareskrim Kasus Penipuan Belasan Miliar

Tamara tertipu dari bisnis bersama terduga pelaku

Jakarta, IDN Times - Selebritas Tamara Bleszynski melaporkan dugaan kasus penipuan yang dialaminya dengan kerugian hingga belasan miliar ke Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021). Ditemani pengacaranya, Djohansyah, Tamara berharap mendapatkan keadilan hukum.

“Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului (laporan). Saya hanya mohon doa mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang lain yang terlibat di dalamnya,” ujar Tamara usai melapor di Bareskrim Polri.

Baca Juga: Polda Metro Panggil David NOAH Besok, Dugaan Penipuan Rp1,1 Miliar

1. Tamara ditipu dari bisnis yang ia jalin dengan terduga pelaku

Tamara Bleszynski Lapor ke Bareskrim Kasus Penipuan Belasan MiliarTamara Bleszynski laporkan kasus penipuan ke Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021). (Irfan Fathurohman/IDN Times).

Tamara menjelaskan, kasus penipuan ini berawal dari bisnis yang ia jalani bersama terduga pelaku penipuan. Bisnis itu digarap sejak belasan tahun, hingga akhirnya tidak ada kejelasan soal dana yang ia tanam.

“Saya sudah sampai tidak bisa berbuat apa-apa, kecuali menanyakan keadilan kepada gimana ya hukumnya gitu. Saya sudah belasan tahun menderita, saya sedih sekali, saya gak ada jalan lain kecuali menanyakan kepada negara, mudah-mudahan tolong bantu doa ya, semoga keadilan berpihak kepada saya,” ucap dia menahan tangis.

2. Laporan Tamara belum lengkap

Tamara Bleszynski Lapor ke Bareskrim Kasus Penipuan Belasan Miliarinstagram.com/tamarableszynskiofficial

Sementara, Djohansyah mengatakan, pihaknya telah konsultasi dan membuat laporan ke Bareskrim Polri. Namun, laporan tersebut belum diterima lantaran beberapa berkas belum lengkap.

“Penyidik masih membantu, meminta kami memenuhi dokumen terkait. Kita masih sedikit lagi kerja mencari keadilan ini, mudah-mudahan segera terpenuhi,” ujar dia.

3. Pengacara akan merilis kronologi penipuan yang dialami Tamara

Tamara Bleszynski Lapor ke Bareskrim Kasus Penipuan Belasan Miliarinstagram.com/tamarableszynskiofficial

Terkait kronologi penipuan yang dialami kliennya, Djohansyah belum menjelaskan secara lengkap lantaran laporan belum diterima penyidik. Namun, ia memastikan, Tamara terbukti mengalami kerugian belasan miliar dari bisnis yang ia jalani belasan tahun lalu.

“Ini masih dilengkapi semua dokumen-dokumennya, baru nanti bisa kita rilis ya. Laporan belum diterima, kita masih harus penuhi, mudah-mudahan Tamara bisa dapat keadilan,” ujarnya.

Baca Juga: CEO Jouska Aakar Abyasa Jadi Tersangka Penipuan dan Pencucian Uang

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya