Tamara Tyasmara Pernah Laporkan Angger Dimas soal Dugaan Penganiayaan

Dimas diduga aniaya Tamara saat merayakan ulang tahun Dante

Jakarta, IDN Times - Artis Tamara Tyasmara ternyata pernah melaporkan mantan suaminya, Angger Dimas ke Polsek Menteng, Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan pada Januari 2021. Namun, laporan tersebut baru dibuat pada 14 Februari 2023.

Kapolsek Menteng Kompol Bayu Marfiando membenarkan adanya laporan tersebut.

“Iya ada (laporan) betul, laporan tahun kemarin tapi kejadiannya 2021,” kata Bayu saat dihubungi, Rabu (21/2/2024).

1. Peristiwa penganiayaan terjadi ketika perayaan ulang tahun Dante

Tamara Tyasmara Pernah Laporkan Angger Dimas soal Dugaan PenganiayaanIlustrasi perkelahian, (IDN Times/Sukma Shakti)

Bayu menjelaskan, peristiwa penganiayaan itu terjadi di sebuah kamar di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Saat itu keduanya sudah bercerai namun kembali bertemu saat merayakan ulang tahun sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo (6).

“Jadi ternyata 2021 itu mereka sudah bercerai. Bukan KDRT tapi penganiayaan biasa. Tanggal 14 Februari 2021 itu kejadiannya pada saat mereka merayakan ulang tahun anaknya,” kata Bayu.

Baca Juga: Tamara Survei Kolam Renang Bersama Kekasih Sebelum Dante Dibunuh

2. Penganiayaan terhadap Tamara terjadi dalam kamar

Tamara Tyasmara Pernah Laporkan Angger Dimas soal Dugaan Penganiayaanpotret sahabat artis di tahlilan anak Tamara Tyasmara (instagram.com/rennov3011)

Bayu mengatakan, Tamara dan Angger Dimas sempat adu mulut sebelum penganiayaan terjadi. Dimas melakukan pemukuan terhadap Tamara di dalam kamar.

“Terus ada percekcokan di sana, pada saat ultah anaknya Angger Dimas datang, tapi posisinya sudah cerai. Setelah Angger Dimas datang, mungkin ada adu mulut menurut keterangan korban ada pemukulan, itu di dalam kamar,” ujarnya.

Baca Juga: Tenggelamkan Dante, Kekasih Tamara Tyasmara Berdalih Latih Pernapasan

3. Polisi baru memeriksa Tamara sebagai pelapor

Tamara Tyasmara Pernah Laporkan Angger Dimas soal Dugaan PenganiayaanTamara Tyasmara (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Bayu menjelaskan, kini kasus yang melibatkan kedua orang tua almarhum Dante itu masih dalam proses penyelidikan. Polisi baru memeriksa Tamara sebagai pelapor.

“Sejauh ini memang belum ada dari pihak pelapor untuk minta diusut. Kita pihak kepolisian ketika menerima laporan akan kira tindak lanjuti. Nanti hasil gelar nya apa, apabila ditemukan unsur pidana, mau dilanjut proses penyidikan atau nanti Tamara ingin damai atau restorative justice polisi akan mendahulukan itu,” ujarnya.

Kasus pengajiayaan ini baru mencuat ketika Tamara sedang diperiksa kepolisian dalam kasus pembunuhan berencana terhadap anaknya yang diduga dilakukan oleh sang kekasih, Yudha Arfandi (33).

Berdasarkan hasil penyidikan, tersangka Yudha tertangkap CCTV menenggelamkan Dante di sebuah kolam renang di kawasan Jakarta Timur.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya